Minggu, 07 Mei 2017

Kata Kata Caption Instagram tentang Liburan Holiday


ZodiakCintaKata Kata Caption Instagram tentang Liburan Holiday, Kumpulan Caption tentang Liburan Kekinian, Kata Kata Bagus Caption Instagram Liburan. Jaman sekarang itu liburan merupakan kebutuhkan pokok para anak muda, semenjak sosmed instagram diluncurkan banyak sekali traveler dadakan yang ingin show off foto-foto liburannya. Memang susah sih, dijaman serba digital seperti sekarang ini banyak orang butuh pengakuan didunia maya atau seolah-olah sedang membangun citra diri yang terbaik.

Kata Kata Caption Keren tentang Liburan Instagram - Kembali ke topik, liburan memang menyenangkan selain sebagai sarana untuk melepas penat setelah banyak kesibukan. Liburan merupakan waktu yang cocok untuk menikmati Quality time bersama orang tersayang entah itu teman, sahabat, pacar, atau keluarga. Buat kamu yang terlalu sibuk dengan dunia pekerjaan atau pendidikan pasti menganggap liburan itu waktu yang benar-benar berharga. Walaupun pada kenyataanya kalau liburan itu makin capek karena perjalan jauh yang jelas ada rasa puas tersendiri setelah melakukan liburan. 


Kata Kata Keren Instagram Caption Liburan -  Selain bisa menikmati alam, liburan juga waktu yang pas untuk mengabadikan momen yang indah. Kamu bisa berfoto di background yang kekininan atau sekedar membuat story indah di instagram. Hehehe. Jaman memang mulai bergeser, dulu orang jarang banget mau liburan paling ya setahun sekali, tapi kalau sekarang sih seminggu sekali, setiap weekend selalu aja ada tempat baru buat di explore. 

Kata Kata Caption Instagram tentang Liburan Holiday


Nah, untuk kamu yang mempunyai banyak stok foto liburan entah itu digunung, dipantai, atau ditempat-tempat yang lagi hits? Berikut Kumpulan Caption tentang Liburan yang Bagus.

Aku ga perlu liburan jauh jauh ke luar negeripun, cukup berdua denganmu aja itu udah goals bgtssss.

tak ada liburan yang tidak menghadirkan kebahagian, sekalipun itu kau lalui sendirian 

Liburan tanpa keramaian, itu yang terjadi di liburan gw kali ini. Udah sepi ditambah cuaca mendukung cerah berawan...

Liburan bukanlah sekedar hanya melakukan aktifitas jalan-jalan menikmati panorama alam baik di hutan, laut ataupun gunung, melainkan jauh daripada itu
Liburan dilakukan dengan niat karena Allah SWT In Shaa Allah akan bernilai ibadah sehingga menambah kuat iman yang terbentengi dengan akhlaq yang baik.

Ada yang memutuskan berpisah , namun kembali pulang karena rindu nyaman nya rumah 

Menghabiskan liburan itu bermacam kegiatan, ada yang tiduran, ada yang cari hiburan, ada yang cari sampingan .. Asal tetep cari Ridho Allah

Tak kan tercapai tujuan kalo tak dikejar
Kejarlah tujuan tersebut dengan doa dan ikhtiyar,
Lalu tawakalah kepada Tuhanmu.

Nyesel itu kalo gk bisa bangun pagi karna tdk bisa menikmati udara dipagi hari yg segar ini dan alam yg indah ini 

Selamat menikmati liburan, apa pun aktivitas Anda tetap jaga lingkungan dan udara bersih. Bersama alam kita bersahabat.

Dan sekarang biarkan aku menikmati kebahagiaanmu dan merasakan sedihku. Karna mungkin, alam senang untuk bercanda.

Alam fana memang selalu beri pertanda. Setiap malam ada saja manusia yang menikmati saat terakhir senja

Keluarlah untuk menikmati alam semesta yang penuh dengan keindahan ini, agar engkau bisa merasakan akan ciptaan Tuhan yang Maha Kuasa

Isilah hari-hari libur dengan sesuatu yang membuat anda tersenyum, tertawa, dan bersyukur.

Indonesia oh Indonesia
Indahnya karya ciptaan mu Tuhan. Dan selalu gak pernah buat bosan 
Mata ini untuk menatap lebih tajam akan setiap hamparan hijau nya yg sedang kutatap dihadapan ku kini.
Kaki tak pernah bosan tuk terus menelusuri dan menjejaki kaki disetiap tempat yg telah persembahkan untuk kami yang sedang di bumi pertiwi ini
Dan tak pernah bosan juga
Mulut ini tuk berkata
"Aku jatuh cinta padamu"
Wahai negeriku Indonesia

Alam selalu menyajikan yg terbaik bukan hanya untuk dilihat mata tapi juga dirasakan paruparu~Entah berapa lama lagi bisa menghirup kebaikan Alam yg makin lama makin di abaikan oleh kerasnya otak bisnis, pribumi pun dipaksa mengalah dengan tiang-tiang beton para penggila uang..

Semakin banyak aku melakukan perjalanan, semakin banyak aku menyadari bahwa ketakutan dapat saling mengasingkan orang-orang yang seharusnya menjadi teman. "Bukan gunung yang kita taklukan tetapi kita sedang menaklukkan diri kita"

Hidup Ini Indah
tentang gowes, tentang lifestyle, tentang traveling, tentang petualangan, pokoke yang indah-indah tentang hidup

Berpetualanglah selagi masih ada kesempatan. Jika memang waktumu tak banyak, mulailah dari tempat-tempat terdekat. Eksplorasilah dan temukan pengalaman baru yang akan memperkaya masa mudamu.

Dunia tak hanya sesempit layar kaca televisi ataupun gadget yang setiap hari kamu mainkan dengan jarimu. Selagi masih muda, berpetualanglah sejauh yang kamu bisa.Keluarlah lalu melangkah ke setiap sudut nusantara. Jika bisa, sambangilah kebesaran dunia ini.

Berpetualanglah selagi muda, berjalan menyusur tempat tempat baru, berkenalan dengan banyak orang, tau banyak adat istiadat dan kepercayaan. Biar kau mengerti dunia ini tidak sesempit apatisme fikiranmu.

gak harus lajang, gak harus tampan apalagi bencong untuk berbaur dengan kawan di alam.Gak harus jauh, gak harus mahal.

Hidupilah kehidupanmu dengan bebas, kelak kau akan menemukan kebahagiaan. Bagi saya, alam membuat saya merasa 'bersih', menafsirkan sebuah makna yang begitu dalam, tentang hubungan saya dengan Tuhan, negara, terutama dengan diri sendiri yang sebenarnya. Itulah yang membuat saya jatuh cinta dengan alam, karena saat itulah saya jatuh cinta pada hidup

Petualangan mengajarkan merekauntuk selalu menghargai perbedaan dan berpikir terbuka

Dia yang menikmati hidupnya bersama alam mengerti bagaimana caranya menghargai orang lain dan dirinya sendiri

Berpetualang adalah suatu hal yang dilakukan untuk meng-ekspresikan rasa keberanian dan rasa penasaran diri pada setiap individu. Berpetualang bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Biasanya pegunungan dan daerah yang ada di daratan menjadi objek untuk berpetualang.

Berkhayal lah seluas biru langit, berpikir lah sedalam biru laut, horizontal sama rata samarasa. Buka jendelamu lalu pandanglah, buka pintumu ayo keluarlah, bebas lepas lepaskankebebasan. Jangan takut keluarlah, hadapi dunia dengan menari

Jadi mau sampai kapan?Petualangan itu mengalir. Hanya menunggu suatu saat kan surut. Tapi mungkin selamanya tak kan pernah berhenti. Sebab, ada banyak pelajaran yang dipetik sebagai hikmah sebuah petualangan.

Jadi petualangan yang seperti apa?Mudah kok. Langkahkan kakimu keluar rumah. Lihatlah yang ada di sekitarmu. Berbincanglah dengan orang-orang. Semakin jauh kau keluar, semakin menantang petualanganmu. Dan pada akhirnya petualanganmu adalah bagaimana caramu untuk kembali pulang ke rumah.

Saya selalu menyarankan ini, jika kalian masih muda, punya banyak waktu luang, tidak memiliki terlalu banyak keterbatasan, maka berkelilinglah melihat dunia. Bawa satu ransel di pundak, berpindah-pindah dari satu kota ke kota lain, dari satu desa ke desa lain, dari satu lembah ke lembah lain, pantai, gunung, hutan, padang rumput, dan sebagainya. Menyatu dengan kebiasaan setempat, naik turun angkutan umum, menumpang menginap di rumah-rumah, selasar masjid, penginapan murah meriah, nongkrong di pasar, ngobrol dengan banyak orang, menikmati setiap detik proses tersebut.Maka, semoga, pemahaman yang lebih bernilai dibanding pendidikan formal akan datang. Dunia ini bukan sekadar duduk di depan laptop atau HP,lantas terkoneksi dengan jaringan sosial yang sebenarnya semu. Bertemu secara langsung dengan banyak orang, kebiasaan, kebudayaan, akan membuka simpul pengertian yang lebih besar. Karena sejatinya, kebahagiaan, pemahaman, prinsip-prinsiphidup itu ada di dalam hati. Kita lah yang tahu persis apakah kita nyaman, tenteram dengan semua itu.Nah, kalau kalian punya keterbatasan, lakukanlahdalam skala kecil, jarak lebih dekat, dengan pertimbangan keamanan lebih prioritas. Itu sama saja. Lihatlah dunia, pergilah berpetualang, perintah itu ada dalam setiap ajaran luhur.

Karena sesungguhnya mereka yang berdiam diri di rumah masih jauh lebih baik dibanding pelancong yang merusak. Mereka yang tak kemana-manatetap jauh lebih bijaksana dibanding mereka yang jauh-jauh mencari kebijakan dari alam (katanya) tapi justru menghancurkannya. Bukan begitu?

Jangan pernah ragu untuk menuliskan pengalaman perjalananmu, karena dengan menulis, kamu telah membantu agar tempat itu tetap hidup!

Seorang besar pernah berkata, ada perbedaan antara “menjalani” dan “mengalami”. Yang satu sekedar datang, yang satu belajar pada alam. Yang satu sibuk mengambil fotoselfie, yang satu memilih untuk meresapi. Yang satu cuma buat gengsi, yang satu demi kontemplasi.

Kita boleh melancong ke destinasi yang sama, menempuh jarak yang sama, dengan durasi yangsama, menggendong bawaan yang sama, tapi percayalah kitaakan membawa pulang cerita yang berbeda, pemahaman yang beragam, dan hikmah perjalanan yang beraneka pula.

Maka, hikmah dari sebuah perjalanan buat saya justru bukanlah perasaan besar hati karena telah menginjak berbagai lokasi di dunia, tapi justru sensasi dari “merasa kecil di alam semesta”.

Jangan traveling jika sekadar mengikuti tren, travelinglah karena memang kamu menyukainya!

lelah yang kau rasakan saat menjelajah alam akan setimpal dengan inspirasi yang kau dapatkan

Tanpa perbedaan sama rata dalam roda kehidupan… Kita berdiri dalam dunia yang menawan… Hidup adalah pilihan… Yang kuat kan bertahan, yang lemah berantakan..

Tak ada yang menyangkal. Wanita petualang sangat menarik. Mata yang selalu hidup, raut muka yang selalu penuh semangat, sifatnya yang supel, dia adalah teman sempurna.

Menjadi seorang wanita yang hobi bertualang dan jalan-jalan mungkin masih menjadi hal yang tak biasadi kultur masyarakat kita. Tapi percayalah, selama kamu tak merugikan orang lain jangan takut untuk melangkah.

Semakin banyak aku melakukan perjalanan, semakin banyak aku menyadari bahwa ketakutan dapat saling mengasingkan orang-orang yang seharusnya menjadi teman.

Jangan beri tahu aku seberapa berpendidikannya kamu, beri tahu aku seberapa banyak kau telah melakukan perjalanan.

Keluarlah untuk menikmati alam semesta yang penuh dengan keindahan ini, agar engkau bisa merasakan akan ciptaan Tuhan yang Maha Kuasa

Kebahagiaan hanya akan menjadi nyata, saat kita berbagi.
Ikutlah aku mendaki, kelak kau tau bagaimana aku menjagamu.
Temani aku sampai puncak gunung, maka aku akan menemanimu sampai puncak hidupmu.
Mendaki gunung yang melelahkan saja aku bisa apalagi menaklukan hatimu.
Mendaki gunung adalah soal mental.
Biarkan mereka sibuk dalam dunianya. Kita adalah kita, kelak anak kita akan bangga karna ayah dan ibunya seorang pendaki gunung.
Tuhan bersama petualang sejati.

Alam semesta diciptakan Tuhan dengan milyaran hal menakjubkan didalamnya, Alam semesta selalu mampu membuatmu terkagum-kagum.
Berpetualanglah menelusuri alam bebas di negeri mu karna disana ada suatu keindahan yang tak ternilai harganya

Ketika hati kamu terbuka untuk semua hal baru dalam hidupmu, kamu akan menemukan sahabat terbaik. Pada awalnya, kamu tidak mengenal mereka dan mereka bukanlah seseorang untukmu.
Seiring dengan kehidupan, ketetapan hatimu akan terbalut dalam sebuah persahabatan. Wajah wajah asing itu akan seketika menjadi orang-orang yang berpengaruh bagi kehidupan anda

Terkagum ketika mata mulai melihat keindahan di alam ini dan perasaan yang damai dari alam ini dan otak yang bangga melihat manusia dapat memanfaatkan kekayaan alam dengan hal yg berguna.
Sungguh indahnya negeri ini Tuhan

tersenyum melihat keindahan alam ciptaan-Nya yang telah diberikan secara gratis untuk manusia.

liat kedepan begitu banyak keindahan di alam ini, beribu keindahan yang hijau dengan beribu manfaatnya.
cintai alam indonesia

Ketika kaki telah mengisyaratkan kita untuk kuat untuk mendaki jangan sesekali ragu untuk mengikutinya. Terus mendaki dan kuatkan lapisan tekadmu

Kepada alam aku belajar...
Belajar bersyukur akan indahnya ciptaan Tuhan.
Belajar hidup sederhana, belajar menjadi kuat, belajar memahami hidup.Kepada laut aku belajar mengarungi hidup yg keras ditengah derunya ombak.
Kepada gunung aku belajar bagaimana cara meraih impian.
Kepada langit aku belajar bersabar diterpa panas dan hujan, hingga munculnya pelangi.

Saat aku mendaki dengan teman-temanku, yang dulunya hanya sekadar teman biasa, akan berubah menjadi sangat erat saat mendaki bersama. Dengan mendaki bersama aku dan teman-temanku mengerti sifat asli satu sama lain.
Nggak ada yang di buat-buat . 
Disana kita saling tolong-menolong, bertukar cerita, tertawa bersama, makan bersama dan juga terkapar bersama. 
Dari kebersamaan itulah aku merasa aku disana bukan lagi bersama dengan seorang teman tetapi lebih pada “keluarga”.

Mendakilah bersama, maka kalian akan semakin menjadi keluarga

Aku adalah salah satu dari ribuan cewek yang punya hobi bertualang dan jelajah alam.Orang kadang bertanya, untuk apa? Seringkali aku tak bisa menjawab. Tentu saja, menjelaskan hal seperti itu pada orang-orang yang bahkan tak pernah berani untuk mencobanya.Udara segar yang merasuk dada, cahaya matahari hangat yang menerpa wajah di puncak,atau lautan bintang di luar sana,bukan hal yang bisa dijelaskan hanya dengan kata-kata.

Alam tak kan pernah habis dimakan cerita orang, tak kan pernah mati diambil airnya, tak kan pernah bosan berbagi keindahan, dan tak kanpernah jinak bagi siapa yang meremehkan dinginnya.

Dilema pendaki Waktu muda, punya banyak waktu tapi gak punya uang. Waktu tua, Punya uang tapi gak punyawaktu. Waktu Punya uang punya waktu tapi gak punya pasangan. Selagi saya masih muda, disyukuri. Jalan-Jalan terus selagi muda, ntar tua jadi cerita.

Petualang sejati bukan hanya mengandalkan fisik semata namun juga pemikiran dan mental baja!

Berpetualanglah melintasi pelosok negeri, nikmatilah jutaan hal hebat yang siap menantimu.

Petiklah milyaran hikmah yang terdapat dalam Alam,niscaya Alam tak letih memberikan anda pelajaran tentang kehidupan

Alam telah hidup jutaan tahun. Karena itu alam akan mengajarkan lebih banyak pengetahuan daripada Orang-orang cerdas yang anda temui.

Keindahan alam lebih dari cukup untuk menyejukkan hatimu yang bersedih dan menyembuhkan hatimu yang terluka

Jika kamu sedang mencari ide kreatif, keluarlah dan berjalan kaki. Malaikat berbisik kepada manusia, ketika dia pergi untuk berjalan kaki

Lelah yang kau rasakan saat menjelajah alam akan setimpal dengan inspirasi yang kau dapatkan.

Pemandangan alam itu gratis tapi sangat berharga, 
kalau mau bayar,
cukup menjaga dan merawatnya saja 

Barangsiapa ingin mutiara, harus berani terjun di lautan yang dalam

Waktu adalah kehidupan. Waktu tidak dapat dibalikkan dan tidak dapat digantikan. Menyia-nyiakan waktu berarti menyia-nyiakan kehidupan. Menguasai waktu berarti menguasai kehidupan, dan pada akhirnya akan memperoleh kebahagiaan

Kita hidup didunia ini, tetapi jangan  sampai terikat kepada dunia. Kita perlu mengetahui bahwa dunia ini penuh dengan kesukaan yang palsu dan kita harus menjaga iman kita, agar selalu berada dalam ajaran sejati, bagaikan bunga teratai hidup dalam lumpur tanpa ternoda

Jangan mengambil apapun selain gambar, jangan meninggalkan apapun selain jejak, jangan membunuh apapun selain waktu.

Demikian informasi tentang Kumpulan caption instagram tentang Liburan, semoga kata kata diatas bisa mewakili perasaanmu serga membagikan momen terindahmu kepada orang-orang tersayang. Nggak Cuma curhat kok, captionmu juga bisa memberikan informasi seputar daerah wisata yang kamu kunjungi, jadi orang lain juga nggak banyak yang kepo tentang foto kece mu itu guys.. hehehe. 

Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!


Kata Kata Caption Instagram tentang Liburan Holiday Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Velin Caliandra