Sabtu, 29 Oktober 2016

Kata Kata Mutiara Bahagia Karena Cinta


ZodiakCinta.Com - Kata Kata Mutiara Bahagia Karena Cinta, Kata Kata Bijak Bahagia, Kata Kata itu Sederhana. Setiap orang tentu mendambakan yang namanya kebahagiaan, tapi sebelumnya kamu sendiri tau nggak sih apa itu bahagia? Kebanyakan orang berfikir kalau hidup bahagia adalah hidup tenang, tanpa masalah, dan semua keinginan tercapai. Definisi bahagia tiap-tiap orang memang berbeda, karena bahagia adalah pilihan setiap orang tentunya memiliki pilihan serta tujuan yang berbeda pula. Kebahagiaan sebenarnya tidak datang dari luar, itu adalah faktor pendukung saja untuk bahagia. Diri kita sendirilah yang mengambil peran penting untuk bahagia. Jadi, jangan pernah menaruh kebahagiaanmu kepada orang lain yaa.. karena jika orang tersebut pergi, kebahagiaan yang ada didalam hidupmu akan pergi dan menghilang juga.

Kata Kata Bahagia Lucu Indah - Kesenangan dan kebahagiaan memang hampir sama, hanya saja kesenangan lebih ke hal-hal yang bisa kita beli, kita raih, atau hal yang kita dapatkan secara nyata. Misalnya kamu bahagia bisa membeli mobil baru, jalan-jalan ke luar negri, atau mempunyai uang banyak. Tetapi hal tersebut bukanlah faktor utama untuk syarat berbahagia. Memang benar jika semua keinginan kita tercapai akan menciptakan kebahagiaan tersendiri. 

Kata Kata Bahagia itu Sederhana memang sering sekali kita dengar. Makna dari sederhana tersebut adalah bukan lagi materi yang menentukan kebahagiaan seseorang tetapi cara hidup serta pola pikir orang tersebutlah yang membentuk kebahagiaan itu sendiri. Orang yang sudah mempunyai segalanya terkadang merasa hampa hidupnya, dan ini nggak cuma satu dua orang. Begitu juga sebaliknya, ada orang yang hidupnya pas-pasan sederhana tetapi memiliki kehidupan yang luar biasa bahagia. Bisa dilihat kan kalau materi tak mampu membeli semua kebahagiaan? 

Kata Kata Mutiara Bahagia Karena Cinta

Nah, buat kamu semua yang saat ini sedang mencari kata-kata kebahagiaan? Berikut akan admin berikan Kata Kata Mutiara Bahagia Karena Cinta :

"Aku ingin membuat orang terkagum dengan kebahagiaan yang kuciptakan sendiri, menularkan setiap senyum dan tawa pada mereka."

Rasa sakit yg kita alami adalah pengalaman. Jalani dan pelajarilah, karena itu adalah rahasia untuk menemukan kebahagiaan yg sesungguhnya.

Kebahagiaan sulit diperoleh jika terus menerus melihat ke atas. Cobalah lihat ke bawah agar kau bisa lebih bersyukur.

Jangan menunggu bahagia baru bersyukur. Tapi bersyukurlah, maka kamu akan merasakan kebahagiaan

Kebahagiaan adalah pilihan. Kalau kamu memilih untuk berhenti membahagiakan diri, masa mengeluh nggak hepi?

kebahagiaan pasti datang tepat pada waktunya berhenti berharap secara berlebihan kadang justru melegakan

Jangan membenci. Bersihkanlah hatimu dari kebencian, agar kebahagiaan menjadi isi utamanya.

Memang cinta tidak menjamin kebahagiaan, tetapi tidak ada kebahagiaan tanpa cinta

Kamu ngga bakalan pernah tau kapan kesedihan kamu akan diganti kebahagiaan sama Tuhan, yang jelas, itu PASTI.

Hidup yg sederhana dg penuh syukur, akan mengajarkan kita untuk lebih menikmati semua yg kita didapatkan dg penuh kebahagiaan.

Orang baik bukan susah bahagia. Mereka jauh lebih mementingkan kebahagiaan orang sekitarnya ketimbang bahagianya dia sendiri.

Menggantungkan kebahagiaan ke orang lain = menabung kesengsaraan yg harus kamu tarik tunai kelak

Bukan kebahagiaan yg menyembuhkan sakit hatimu, tapi kemampuan untuk bersabar didalam kepedihan hati yg mendalam.

Jika hatimu ikhlas, sesungguhnya kesedihanmu itu petunjuk menuju perbaikan yang memantaskanmu bagi kebahagiaan.

kebahagiaan yang kita peroleh tak pernah instan. selalu ada keringat disetiap pencarian. maka bertahanlah jika sudah menemukan.

Sukses bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagiaan adalah kunci untuk sukses. Jika Anda mencintai yang Anda kerjakan, Anda akan sukses.

Saling mengerti adalah kebahagiaan. Dalam status apapun itu. Mau itu sahabat, teman, gebetan, pacar, ataupun keluarga.

Kesedihan yang kau alami sekarang, akan disusuli dengan kebahagiaan yang kau tak pernah bayangkan. Kunci dia? Bersabar, bersabar dan sabar.

iya, hukum alam merusak kebahagiaan orang lain, hanya akan mengotori jalanmu meraih kebahagiaanmu sendiri

Kejujuran yg sesungguhnya bukanlah pada kata2, malainkan ada di hati. Cukup rasakan dan ikuti, maka kebahagiaan disana akan menanti.

Berharap, semua yg telah kita lalui, akan menguatkan hati kita, untuk mengahadapi kebahagiaan esok hari.

Jika Anda bersabar sepanjang air mata, Anda akan sampai pada kebahagiaan

jatuh cintalah pada seseorang yang memberimu senyum kebahagiaan bukannya tangis kesedihan

Mengenalmu adalah suatu anugerah, menyakitimu adalah suatu larangan. Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan.

Cinta tak pernah mensyaratkan kesempurnaan. Karena cinta adalah menerima, memahami, dan rela berkorban demi kebahagiaan bersama.

Akan ada pelangi setelah hujan.. akan ada kebahagiaan, setelah airmata.

Sedih itu gak papa, tapi jangan lama-lama ya. Karena setelah kesedihan itu kamu harus dapatkan kebahagiaan lagi.

Semakin sederhana melihat kehidupan, semakin banyak kebahagiaan menghampiri.

Pada akhirnya yang bikin hidup layak dijalani, adalah kepada siapa kamu berbagi kebahagiaan, setelah kerja yang melelahkan.

Kenapa sabar itu sulit? Karna sabar adalah nikmat yg indah, kunci kesuksesan dan kebahagiaan dunia, dibawanya sampai surga

Orang yang suka berkorban itu ibarat kaya lilin. Rela habis, rela tersakiti demi kebahagiaan orang lain sedangkan dia gak dapet apa-apa.

Kebahagiaan tu tak ditentukan oleh org lain , kita sendiri yang tentukan.

Nikmati setiap kesempatan, hiduplah dg penuh cinta setiap harinya. Kebahagiaan hanya bisa didapatkan bila hati kita berkembang.

Kunci kebahagiaan seorang hamba adalah jika dia mampu bersyukur atas kurnia-Nya, bersabar atas cobaan-Nya dan bertaubat atas dosanya.

Dalam perjalanan hidup, memang banyak hal pahit yg harus kau jalani, tapi ingatlah tujuan akhirmu adalah kebahagiaan.

kemudahan dan kebahagiaan adalah milik orang orang yang berserah diri dan selalu bersyukur

Mana mungkin kita akan bertemu kebahagiaan kalau kita tidak pernah menempuh kekecewaan .

beberapa cinta memang harus dikorbankan demi kebahagiaan orang lain, atau atas nama balas jasa.

Bagaimana aku bisa melupakan? Jika kamu memberi banyak kebahagiaan untuk diingat?

Tidak mau kehilangan tapi tidak digenggam dengan sungguh-sungguh. Jangan menghalangi kebahagiaan orang lain hanya karena egomu sendiri.

Bersederhanalah dalam apa juga yang kita lakukan, kesederhanaan itu akan membuahkan kejayaan dan kebahagiaan.

Memberi kemaafan adalah kunci kebahagiaan dan ketenangan dalam hidup

Kebahagiaan datang ketika kita percaya pada apa yg kita lakukan, tahu apa yg kita lakukan, dan mencintai apa yg kita lakukan.

Karena sesungguhnya kebahagiaan bukanlah hasil, dia merupakan hadiah setelah berusaha.

Tekuni pekerjaanmu, cintai hal yg kau jalani saat ini maka bukan hanya kesuksesan yg raih tapi juga kebahagiaan

Uang tidak bisa membeli kebahagiaan, tapi mempunyai uang akan lebih bahagia dari pada tidak punya.

Kebahagiaan akan bersamamu ketika kamu menghargai sesama dan membantu yg lemah. Lakukan dengan baik, dan semua terasa sempurna.

Berhati hati dalam melangkah agar terhindar dari dosa, karena itu akan mengurangi rizki dan kebahagiaan dalam kehidupan kita.

Kamu akan merasakan kebahagiaan saat mencintai seseorang, karena cinta membuat hidup lebih bermakna.

Kalau dia emang yang terbaik. Kejarlah. Kebahagiaan itu harus diperjuangkan!

Tak perlu mengharap imbalan ketika hendak berbagi. Karena imbalan itu sudah pasti kamu dapatkan, yaitu kebahagiaan dan ketentraman hati.

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Mutiara Bahagia Karena Cinta, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kamu semua. Bahagiakanlah dirimu sendiri sebelum mebahagiakan orang lain. Setelah kamu bahagia, baru lah kamu berbagi kepada orang-orang tersayang didalam hidupmu.


Kata Kata Mutiara Bahagia Karena Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Velin Caliandra