Jumat, 04 November 2016

Kata Kata Sindiran Lucu Gokil buat Pacar


Kumpulan Kata - Kata Kata Sindiran Lucu Gokil buat Pacar | Kata Kata Sindiran Bijak Lucu | Kata Kata Nasehat Lucu. Informasi buat kamu semua yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Kata Singkat Lucu Gokil untuk Pacar. mempunyai pacar yang lucu dan humoris memang menjadi idaman setiap orang, kamu sendiri pasti menyukai orang yang selera humornya tinggi kan? dengan keunikan dan kelakuan lucunya pasti akan membuat orang sekitarnya menjadi tertawa bahagia. tak hanya itu, orang yang humoris cenderung mempunyai banyak teman. dia yang humoris tentunya akan terbuka dan mudah bergaul sekalipun dengan orang yang baru dikenalnya. yang pasti orang humoris inilah yang akan membuat suasana disekitarnya menjadi nyaman.

Kata Kata Sindiran Gokil Ngaco Lucu - berteman dengan orang humoris aja seru apalagi pacaran dengan orang tipe ini? bayangin aja deh kamu bakalan diberikan jokes-jokes lucu setiap harinya, seru kan? walaupun orang humoris sering sekali dianggap kurang serius tetapi dia tak akan pernah main-main dengan janjinya. dia akan tahu kapan waktu yang tepat untuk melakukan lelucon, dia bisa aja lebih romantis dari seorang yang melankolis. yang jelas orang humoris itu lebih fleksibel dan terbuka.

Kata Kata Sindiran Lucu Ngaco Bijak - Ada beberapa hal yang bisa dijadikan bahan humor oleh orang humoris. misalnya saja dengan kata-kata lucu dan gokil, orang humoris itu mikirnya cepat jadi nggak heran bila dia bisa membuat lelucon yang spontan. bahkan kata-kata sindiran pun yang tadinya bermakna negatif dan sinis sering sekali dijadikan humoran oleh orang yang selera lawaknya tinggi. kamu bakalan dibuat happy-happy deh sama orang lucu bertipe ini, lebih asik kan?

Kata Kata Sindiran Lucu Gokil buat Pacar

Nah, untuk kamu semua yang mempunyai selear humor tinggi dan ingin membuat pacar tertawa? berikut akan admin berikan Kata Kata Sindiran Lucu Gokil buat Pacar :

Ingatlah dulu, ketika akan mencium pacar, dia juga pernah dicium mantan2nya dulu

Tak kenal maka tak sayang itu berarti: pacarin saja semua yg kenalanmu, karena mereka uda pasti sayang

Dulu tak kenal maka tak sayang, kini kurang kasih sayang jadinya sok kenal

Dulu tak kenal maka tak sayang, kini sudah putus dari kesayangannya pura-pura enggak kenal

Cepat atau lambat, semua yang berstatus LDR itu akan merasakan yang namanya perselingkuhan

Dulu tak kenal maka tak sayang, kini kita yg kenal duluan eh dia sayangnya sama teman

Dulu tak kenal maka tak sayang, kini udah kenalan, dia sayangnya sebatas teman

Dulu tak kenal maka tak sayang, kini udah lama kenal, dia enggak sayang-sayang

Dulu tak kenal maka tak sayang, kini baru kenal udah bilang sayang

Dulu kenalan dulu baru minta nomer HP nya. Kini udah punya PIN BBM nya tapi enggak kenal

Apalah arti bilang ketiduran kalau tidak ada yg mencari. Itu sama aja namanya tidur

Wajah kita asli itu sesungguhnya ketika bangun tidur dan tidur. Karena tidak ada unsur edit/make up atau dibuat2

Dichat sih asik, sudah akrab. Pas ketemu diem2an ada rasa kecewa. Selanjutnya gak chat lagi. Chat pun jadi datar

Ketika dia tidak balas chat BBM, itu bukannya dia sombong, tapi karena kamu bukan tipenya. Sadar dirilah & jangan BBM lagi

Jaman sekarang kenalan buat nambah temen dipikirnya PDKT. Sebatas perhatian saja dikiranya PDKT. KeGRan ngakunya di PHP

Menggunakan camera 360 harusnya masuk ke pasal penipuan publik. Dan juga mengandung zat pewarna menyebabkan bibir pink

Karena sepenuh nya jodoh itu di tangan saksi. Kalo saksi enggak bilang "SAH" apa boleh buat

Jangan menganggap pacar itu sebagai jodoh lalu memberikan segalanya. Belajarlah dari yg sudah2, karena pacar adalah jodoh sesaat

Foto2 bersama pacar, pada waktunya nanti akan menjadi kenangan. Biar tidak menjadi kenangan pait, diharapan jangan foto2

Kata-kata mutiara menghibur diri ketika patah hati itu adalah "jodoh enggak kemana"

Enggak ngerti sama mereka yg minta jodoh. Pacar aja enggak punya apalagi jodoh. Semacam tidak mau berusaha

Masih inget dan menyimpan foto2 bersama mantan? Bahkan mantan pun sudah lupa itu foto2 kapan. Duh~

Kenapa jaman sekarang banyak wanita yg suka sama pria beristri? Karena pria beristri lebih tahu cara memberi kasih sayang

Lama2 jadi suka bukannya bosan itu jauh lebih baik ketimbang cinta pada pandangan pertama yg sifatnya hanya tergila-gila

Temen » suka » dideketin orang lain » kalah cakep » cemburu » jelek2in orang itu biar mereka tidak jadian

Justru orang cuek itu hidupnya lebih bahagia ketimbang mereka yg terlalu peduli. Karena cuek itu tidak terlalu khawatir/cemas

Bahagia ketika pacar baru mantan lebih jelek dari kita. Tapi dia lebih bahagia bersamanya. Kita bisa apa

Setia itu ketika kontak di BBM hanya ada kamu dan dia saja. Tidak ada orang lain

Percuma tukeran nama BBM biar terkesan setia. Karena jaman sekarang jarang2 hanya punya 1 gadget

Jangan sekali-sekali check BBM pasanganmu. Karena sudah pasti chat history nya dihapusin

Janji adalah utang, dan utang dibayar dengan janji, karena utang membuat banyak janji

Sahabat itu bukan dari seberapa lama anda kenal, tapi seberapa lama dia meminjam barang2mu tanpa dikembalikan

Melarang apa yg dia suka karena kamu tidak suka itu bisa merenggut kebahagiaannya. Cukup mengingatkan saja jangan melarang

Jangan melarang pria merokok/main games sebelum wanitanya itu juga bisa berhenti shoping/nyalon. Begitu sebaliknya

Seorang humoris dikaitkan dgn kecerdasan yg tinggi. Seorang romantis belom tentu humoris. Tapi humoris sudah pasti romantis

Khawatir/cemas hanya membuat segalanya jauh lebih buruk daripada yg sebenarnya. Cobalah tidak peduli dgn hal yg membuat khawatir

mantan adalah masa lalu yang suah diverifikasi oleh pihak yang berwajib

jika belum tidur berlanjut karena mikirin mantan. segera hubungi dokter

operator aja gangguan. masa pacar orang engga. gangguin gih

ketika pacar (orang) lebih cakep dari pacar sendiri, maka terjadilah selingkuh tak tersentuh

anak jaman sekarang aneh, pacaran cuma 3bulan, tapi hasilnya 9bulan, duh..

pacaran kok sebentar doang? itu pacaran atau cium tangan

pacarannya kok cuma berdua? sekali-sekali dong biar rame ajak selingkuhan juga

gak usah ngaku laki kalo masih suka godain cowok orang

yang punya pacar segera tidur mimpiin pacar. yang jomblo segera tidur mimpiin ajal.

jika pacar kamu gak ngucapin selamat tidur malam ini. seengga-engganya kamu masih bisa ngucapin selamat tinggal besok pagi

jika teman lebih perhatian daripada pacar sendiri, maka jalan satu-satunya adalah, PACARIN !!

Photoshop adalah alasan kenapa status LDR meningkat drastis

Jangan terlalu percaya dengan pasangan anda, biar nanti kalo putus tidak terlalu kecewa

Orang kurus bukan karna jarang makan, siapa tau aja karna kebanyakan mikirin mantan

sayang sama pacarnya gak usah banyak-banyak. kesian selingkuhan gak dapet sayangnya

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Sindiran Lucu Gokil buat Pacar, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata bijak gokil lucu tersebut sebagai inspirasi untuk menghibur hati yang sedang sedih. 


Kata Kata Sindiran Lucu Gokil buat Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Velin Caliandra