Jumat, 11 November 2016

Kata Kata Sindiran Halus buat Teman


Kumpulan Kata - Kata Kata Sindiran Halus buat Teman | Kata Kata Sindiran Halus buat Mantan | Kata Kata Sindiran halus buat Pacar. Informasi buat kamu semua yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Kata Menyindir Halus buat Teman Munafik. Sindiran memang sering sekali dimaknai dengan hal negatif. orang yang menyindir juga sering dicap sebagai orang jahat, tapi apa sepenuhnya berarti seperti itu? tentu tidak. sindiran ditujukan buat mereka yang mempunyai masalah dengan kita. istilahnya sih kita ngasih tau kalau hal yang dia lakuin itu salah, daripada dia nggak sadar dan terjerumus mending kita bilangin dari awal kan? cuma dengan cara yang agak kasar yaitu sindiran. 

Kata Kata Sindiran Frontal buat Teman Sombong - Setiap orang pasti mempunyai kesalahan, kita sendiri pun menyadari banyak kekurangan dan kesalahan dalam hidup kita. cuma kadang beberapa orang itu belum nyadar juga kalau hal yang dia lakuin jelas-jelas salah. apalagi kalau kesalahan tersebut menyangkut dengan kehidupa kita pasti bakalan risih kan? temanmu yang pernah salah pasti bakalan dimaafkan bila ia mengakui kesalahannya tersebut. tetapi buat mereka yang tak tau diri walaupun sudah pernah dimaafkan pasti bakalan melakukannya lagi.

Kata Kata Sindiran Pedas buat Teman Jahat - Dan salah satu cara buat menghadapi teman munafik dan banyak salahnya adalah dengan sindiran. selain dapat menyadarkan, sindiran yang halus namun nusuk bisa menyakitkan hati. jadi untuk kamu yang belum siap kehilangan teman jangan pernah melakukan ini, walaupun maksud kamu itu baik tetapi teman yang kamu sindir bisa-bisa menjauhimu. mereka berfikir kamu terlalu jahat dan keras, endingnya tak hanya masalahmu yang kelar tetapi hubungan dengan temanmu juga kelar.

Kata Kata Sindiran Halus buat Teman
Nah, buat kamu semua yang ingin menyindir teman secara halus? berikut akan admin berikan Kata Kata Sindiran Halus buat Teman :

Sebelum mengkritik orang. Pastikan anda siap menerima setiap kritikan untuk diri anda .

Sok laku lo.. kayak jajan buka puasa.

Cermin selalu tidak terlihat ketika kalian membicarakan orang lain.

Kelakuan lo gak secakep muka lo ternyata~

Orang baik di jahatin.. Sakit jiwa lo !

Namanya juga OKB (orang kaya baru).. Biasanya sih sombong. hahaha ~

Gak semua orang bisa lo bodoh-bodohin, apalagi gue !

Berebut sesuatu sama temen itu gak enak, bray~

Sabar emang belajarnya seumur hidup.. nikmatin aja~

Maaf, modus anda basi.. coba modus yang lain ya, idiot~

Cukup perjuangkan apa yg menurut lo bisa memberikan kebahagiaan, terutama orang yg selalu ngebuat lo bahagia.

Teman baik akan selalu menemani lo disaat susah dan mendukung lo disaat bahagia, selalu ada tanpa diminta.

Percuma mengaku berpendidikan tinggi kalau gak bisa menjaga perasaan orang lain.

Kalau gak bisa menjaga perasaan jangan sok perhatian deh, perhatian lo gak berguna sama sekali.

biarkan diri lo terpengaruh dengan hal yg negatif, itu akan memberi dampak yg tidak baik didalam hidup lo.

Sok peduli karna ada maunya, cara yg terlalu kuno haha

Orang yg ceroboh dalam bertindak itu pertanda kalau dia tidak hati-hati dan tidak menggunakan pikirannya dengan baik.

Jangan pernah berhenti berdoa dan berusaha, doakan orang yg lo sayang dan berusahalah membuat mereka bahagia

Jangan terlalu membanggakan diri, yg ada ntar lo malah dijauhi.

Apapun yg lo peroleh saat ini dan itu hasil dari jerih payah lo, syukuri dan terus berusaha lebih baik lagi, jangan sombong.

Harta gak bisa dijadikan tolak ukur kebahagiaan seseorang! Catet itu.

Kalau gak salah, kenapa mesti takut dan lari dari masalah.. hehe

Gak usah takut untuk jujur, jujur itu lebih baik daripada berbohong demi mendapatkan perhatian.

Sampai kapan lo mau jadi orang yg sok tau? Haha kasian banget hidup lo

Baik atau buruknya temen lo bakalan terlihat disaat lo nanti susah.

Orang yg benar-benar serius menjalin hubungan dengan lo gak akan pernah lepas dari tanggung jawab.

Serius aja lo gak bisa, gimana mau bertanggung jawab, gak ada yg mau percaya ntar.

Masa lalu cukup lo syukuri, karna setiap hal yg pernah lo lewati selalu ada pembelajaran untuk lebih baik lagi.

Orang yg lo benci kemungkinan besar gak peduli dengan apa yg lo rasa, karna membenci tak ada gunanya.

Bicara yg seadanya, jangan terlau banyak rekayasa, ntar lo dianggap gak berguna.

Menyelesaikan masalah jangan setengah-setengah, hasilnya gak akan maksimal.

Hanya kepada-Nya kita akan kembali, jangan terlalu menyombongkan diri.

Jangan lupa diri, ketika baru sebentar di 'atas'.. Kalau jatuh, nanti bisa sakit dan malu.

Gak usah maniss didepan, tapi busuk di belakang deh. gue udah paham sifat lo yang kayak gitu~

Ada yang sibuk ngomongin aib orang lain, sementara aib nya sendiri lebih banyak.. iya, ada~

=Kalo gak bisa nepatin janji, ya jangan umbar janji.

Belum di coba aja udah nyerah.. payah~

Hati-hati dengan penyesalan, jangan sampai lo menyesal atas perbuatan yg lo lakukan.

Setiap perbuatan pasti akan mendapatkan balasan yg setimpal.

Orang yg kalau dibaikin tapi dia malah ngelunjak, udah diamin aja, gak usah di peduliin lagi.

Kelihatan nya sih baik, tapi diam-diam menusuk perlahan, haha basi banget cara lo

kalo ngga bisa setia ya setidaknya ngga usah berjanji!

Hati-hati sama orang yg berlebihan dalam berbicara, terkadang omongan sama perbuatannya berbanding terbalik.

Jangan sia-siakan teman baik lo, tetap jaga pertemanan kalian sampai kapanpun itu.

Masih banyak juga yg gak tau diri, mencari kesenangan dengan menyengsarakan orang lain, gak punya hati.

Setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan, buat pertemuan itu berkesan jangan jadikan penyesalan.

Apa yg lo inginkan itu semua hanya menjadi angan, kalau Tuhan tak berkehendak ya tidak bisa dipaksakan.

Dewasa itu bukan di lihat dari usia.. Tapi, bagaimana caranya menyeselesaikan masalah.

Jangan urusin orang lain.. memangnya urusan sendiri udah selesai?

Bereskan apa yg perlu dibereskan, tuntaskan apa yg menjadi bebanmu. Ga perlu lari dari masalah.

Mandiri dong sekarang, malu tuh sama umur~

Hidup tuh jangan cuma jadi parasit aka yang bisanya cuma nyusahin orang.

Gue sih tau, Mana kawan yang baik didepan dan BUSUK di belakang~

Baik sih.. tapi ternyata PENJILAT...

Punya masalah, ya di hadapi..Lari gak menyelesaikan masalah..

Orang goblok ya gitu.. mengulangi lagi kesalahan yang sama.

Penyesalan emang datangnya belakangan, makanya berpikirlah sebelum bertindak.

Pahit tapi jujur.. itu lebih baik daripada manis tapi dusta.

keren banget lo bisa lupain temen yang udah baik ama lo, nolong lo disaat susah, salut deh buat lo !

Kejarlah apa yang pantas untuk dikejar.. biar perjuangan kamu gak sia-sia.

Pria sering kehilangan wanita yg dicintainya, karena mereka tak pernah mau belajar menghargai perasaan wanitanya ~

Di gosipin gak mau.. gosipin orang lain heboh banget.. Manusia~

Cie yang kalo ketemu udah kaya orang gak saling kenal, padahal dulu sayang sayangan cie

Mending pura-pura bandel, dari pada pura-pura baik sih.. hehe

Wuaah, si kawan . Dekatin pas ada maunya . Hebatt!

Lo deket sama orang lain , bukan berarti lo bebas ikut campur masalah dia

Otak apa tempat sampah? kotor amat sih~

Kadang lo harus tau kemampuan lo dimana , kalau ga bisa lebih . Gak usah maksa!

Lo asik, gue santai.. Lo usik, gue bantai.

Setidaknya jangan menyakiti, walaupun lo gak bisa memberi kebahagiaan.

Cuma pengecut yg selalu menghindar dari masalah yg ia miliki ~

Lo enak wawasan lo sempit, bebas ngomongin orang.. Lah gue sih, masih punya etika.

Susah banget deh, berdebat sama orang idiot..

Temen tapi nusuk dari belakang.. sampah!

Di baikin malah ngelunjak.. gak tau terimakasih banget.

Cukup lo sadari, mereka yg merindukan diri lo adalah mereka yg pernah lo buat bahagia.

Namanya juga haters.. Omongannya ya gak ada yg beres~

Pacaran; di bangga-banggain.. Putus; di anjing-anjingin.. payah deh ABG jaman sekarang~

Pacar yg sekarang ngejanji-in masa depan buat kamu, dulu pernah gitu juga ke mantannya kok.

Baik sama orang jahat itu luar biasa. Jahat sama orang baik itu, sakit jiwa.

Wanita di uji kesetiaannya ketika seorang pria tidak memiliki apa2..dan seorang pria di uji kesetiaannya ketika dia memiliki segalanya

Banyak orang pakai topeng 'kebaikan'... iya, sekedar topeng aja.

Hidup gue.. kenapa lo yang ribet? hoammm

Otak tuh di pakai.. kalau gak di pakai, kiloin aja.

Pas udah diputusin, baru deh bilang "Mamah bener waktu bilang jangan pacaran dulu"

`Jaman sekarang, orang melakukan segala cara untuk mendapatkan 'harta' yang gak bisa di bawa mati.

Ada musuh dalam selimut.. ada, banyak ~

Mau kaya.. tapi gak mau berusaha..

Lo bebas memilih pasangan hidup.. Tapi, kalau Tuhan mau ngasih jodoh yang berbeda, lo bisa apa?

Temen gue banyak sih, banyak yang lupa diri maksudnya.

Yah elo mah bukan muka tembok lagi. Tapi udah muka BAJA ! hahaha

Sibuklah mengejar kebahagiaan sendiri, bukan sibuk menghancurkan hubungan orang lain.

Lebih enak punya musuh dari pada punya temen munafik.. Setidaknya musuh itu gak berpura-pura baik

Egois di gedein.. kambing tuh gedein, bisa di jual..

Susah ngomong sama orang egois.. Telinganya gak di pakai.

Yaelah, masih aja hitung2an sama temen sendiri.

Karena pada akhirnya, semua akan memilih yang baik..

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Sindiran Halus buat Teman, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata nyindir halus tersebut sebagai inspirasi sekaligus instropeksi diri masing-masing.


Kata Kata Sindiran Halus buat Teman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Velin Caliandra