Jumat, 04 November 2016

Kata Kata Sindiran buat Orang Sirik Iri Alay


Kumpulan Kata - Kata Kata Sindiran buat Orang Sirik Iri Alay | Kata Sindiran buat Orang Pelit Sok Kaya | Kata Sindiran buat Orang Sok Pinter. Informasi buat kamu semua yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Sindiran buat Orang Sok Cantik dan Sok Ganteng. yang namanya sindir menyindir memang sudah menjadi hal umum buat kita semua. ungkapan sindiran biasanya ditujukan buat mereka yang memang sudah tak tahu diri tentang kelakuannya, walaupun sudah di sindir masih aja ada orang yang belum sadar tentang kesalahan yang telah ia perbuat. malah beberapa diantaranya tetap cuek walaupun sadar akan kesalahan yang telah dilakukannya.

Kata Kata Sindiran Frontal buat Orang Munafik - Menyindir sering sekali bermakna negatif, sindiran yang pedas dan frontal pastinya akan membuat target menjadi sadar tentang kesalahannya. tetapi kita sebagai teman/sahabat yang baik tentunya nggak enak hati kan? mau ngomong takutnya tersinggung, tetapi kalau nggak diomong nantinya malah makin menjadi. mempunyai teman yang sok kaya, sok pinter, sok cakep, sok ganteng, dan egois memang nggak enak sekali. bukannya teman itu saling membantu dan menguntungkan satu sama lain? tetapi kalau mereka malah lebih sering pamer dari pada membantu temannya ya buat apa? sering sekali kita dimintain bantuan tetapi giliran kita yang meminta? pelitnya minta ampun dah.


Kata Kata Sindiran Pedas untuk Orang Egois - ada juga teman yang alay bin lebay, mereka yang sangat alay sering sekali melakukan drama dalam kehidupannya. kadang sok bijak kadang juga suka mengeluh, merasa hidupnya paling menderita deh pokoknya. paling males kan kalau punya teman dekat yang sok menderita? padahal masih banyak orang lain yang nasibnya tak seberuntung dia. kalau punya teman seperti ini mah mendingan disenyumin aja. bukan bermaksud merasa yang paling benar tetapi apa salahnya sih jika kita mengingatkan? kalau pun kita yang salah ya okey.. kita bakalan nerima apa masukan mereka kok. intinya sih saling mengingatkan satu sama lain jika melakukan kesalahan.

Kata Kata Sindiran buat Orang Sirik Iri Alay
Via : wechselwild.com

Nah, untuk kamu semua yang saat ini mempunyai teman yang bermasalah? berikut akan admin berikan Kata Kata Sindiran buat Orang Sirik Iri Alay :

Cakep itu bukan jaminan kalo kelakuannya baik

Tidak ada satupun di dunia ini, yang bisa di dapat dengan mudah. Kerja keras dan doa adalah cara untuk mempermudahnya.

Besar ataupun kecil, bohong tetaplah bohong

jaman sekarang susah banget nyari orang yg bisa dipercaya

hidup adalah belajar, belajar mendengarkan orang yg pantas di dengar dan mengabaikan orang yg pantas diabaikan

Karena dia yg sudah mengecewakan suatu hari akan lebih kecewa dibanding yg dikecewakan

Daripada memaki dan membenci lebih baik maafkan dan doakan agar dia sadar diri

Tindakan memang tdk selamanya membawa kesuksesan tetapi tdk ada kesuksesan tanpa tindakan

Siapapun yg tidak bisa menerima kekalahan sampai kapanpun dia tidak akan pernah mendapat kemenangan

Cara terbaik untuk menghukum orang yang berbuat salah kepada kita adalah berbuat baik dan bijak selalu padanya

berbahagialah dgn apapun yg kamu punya karena salahsatu alasan kita hidup adalah untuk menikmatinya

Setiap orang pasti punya kenangan yg tak mudah utk dilupakan.

mereka yg punya pacar belum tentu bahagia tapi mereka yg tak punya sahabat sudah pasti menderita

ada orang yg sibuk nyari kesalahan orang lain tanpa sadar dirinya sendiri banyak salah

Setiap orang pasti punya kenangan yg tak mudah utk dilupakan.

Seburuk apapun masa lalumu, kamu berhak mendapatkan yg terbaik untuk masa depanmu sendiri

cewe hebat itu tau kapan harus ngomong dan kapan harus ngedengerin

senyum dan diam adalah senjata paling efektif untuk mengurangi permasalahan

orang yg paling kamu percaya adalah orang yg paling berpeluang membuatmu kecewa

Karena dia yg sudah mengecewakan suatu hari akan lebih kecewa dibanding yg dikecewakan

Jika anda manusia,milikilah naluri,jiwa,dan rasa malu,Jika ketiganya tak anda miliki,brarti anda bkan manusia!

tetap berusaha dan berdoa karena Tuhan tetap memperhitungkan sekecil apapun pengorbanan kita

hidup adalah belajar, belajar mendengarkan orang yg pantas di dengar dan mengabaikan orang yg pantas diabaikan

apapun yg tidak dikerjakan dgn jujur hasilnya tidak akan manjur

Nggak jaman Nakal biar lo dibilang hebat, Nakal hanya sementara tapi inget masa depan lo untuk selamanya.

Melepaskan ataupun Mempertahankan, keduanya butuh pengorbanan

Daripada memaki dan membenci lebih baik maafkan dan doakan agar dia sadar diri

senyum dan diam adalah senjata paling efektif untuk mengurangi permasalahan

Jika anda manusia,milikilah naluri,jiwa,dan rasa malu,Jika ketiganya tak anda miliki,brarti anda bkan manusia!

tetap berusaha dan berdoa karena Tuhan tetap memperhitungkan sekecil apapun pengorbanan kita

ga punya pacar bukan berarti ga bahagia

senyum dan diam adalah senjata paling efektif untuk mengurangi permasalahan

Karena rindu tak dapat ku ungkapkan lewat kata, maka ku pasrahkan saja dalam do'a, semoga kita lekas bertemu muka

Masalah itu kaya jalan tol, sepanjang apapun pasti ada pintu keluarnya

kamu tidak pernah kecewa pada siapapun, kamu hanya kecewa pada harapanmu yg terlalu tinggi

Seburuk apapun masa lalumu, kamu berhak mendapatkan yg terbaik untuk masa depanmu sendiri

merelakan ataupun mempertahankan, keduanya butuh perjuangan

terkadang yg kita butuhkan hanyalah rasa sabar karena tak semua harapan bisa sesuai dgn kenyataan

orang yg suka menghina orang lain suatu hari bakal ngerasain sakitnya dihina

Kurangin ngeluh banyakin bersyukur = bahagia

Mungkin hanya sedikit orang yang bisa peka sama perasaan km, itu akibat keangkuhan lho sendiri

Mengalah itu bukan berarti kalah.

Harga Bahan Bakar aja udah naik. Harga diri kamu kapan naiknya.

jangan terlalu baik, nanti dimanfaatin

diam itu lebih baik daripada bicara tapi tak pernah didengar

Besar ataupun kecil, bohong tetaplah bohong

Semua manusia sama, ngga ada yang perfect.

Siapapun yg meremehkan kita hari ini, suatu hari wajib kita lewati

tetap berusaha dan berdoa karena Tuhan tetap memperhitungkan sekecil apapun pengorbanan kita

ga ada manusia yg sempurna yg ada juga manusia yg sok sempurna

Seburuk apapun masa lalumu, kamu selalu punya kesempatan meraih masa depan yg lebih baik

Tidak ada satupun di dunia ini, yang bisa di dapat dengan mudah. Kerja keras dan doa adalah cara untuk mempermudahnya.

kamu bisa membohongi orang lain tapi kamu takkan pernah bisa membohongi perasaanmu sendiri

jaman sekarang susah banget nyari orang yg bisa dipercaya

Seburuk apapun masa lalumu, kamu selalu punya kesempatan meraih masa depan yg lebih baik

Lebih baik makan disisain daripada udah cape berjuang tapi malah disia-siain

Jaman sekarang yg setia udah kek bensin premium, langka

kalo emang beneran sayang pasti mau berjuang

Seburuk apapun masa lalumu, kamu selalu punya kesempatan meraih masa depan yg lebih baik

Seburuk apapun masa lalumu, kamu berhak mendapatkan yg terbaik untuk masa depanmu sendiri

Ngaca dulu sebelum ngehina orang lain.

Cara terbaik untuk menghukum orang yang berbuat salah kepada kita adalah berbuat baik dan bijak selalu padanya

cewe jaman sekarang gigi dipagarin tapi belahan dada diumbarin

Berjuang sendirian itu keren tapi lebih keren lagi kalo bisa berjuang bareng sahabat

ada orang yg sibuk nyari kesalahan orang lain tanpa sadar dirinya sendiri banyak salah

Jangan pernah menilai kebodohan seseorang, karena orang bodoh ialah orang yang menilai dirinya paling pintar

Cara terbaik untuk menghukum orang yang berbuat salah kepada kita adalah berbuat baik dan bijak selalu padanya

terkadang yg kita butuhkan hanyalah rasa sabar karena tak semua harapan bisa sesuai dgn kenyataan

hidup adalah belajar, belajar mendengarkan orang yg pantas di dengar dan mengabaikan orang yg pantas diabaikan

senyum dan diam adalah senjata paling efektif untuk mengurangi permasalahan

berharaplah pada Tuhan melalui doa karena berharap pada manusia hanya akan membuatmu kecewa

berbahagialah dgn apapun yg kamu punya karena salahsatu alasan kita hidup adalah untuk menikmatinya

orang yg banyak omong biasanya tukang bohong

Melepaskan ataupun Mempertahankan, keduanya butuh pengorbanan

ga ada manusia yg sempurna yg ada juga manusia yg sok sempurna

hanya karena selalu tersenyum bukan berarti selalu bahagia, kadang senyum adalah senjata utk menutupi luka

Muka boleh sok manis di depan orang tapi sifat nya tetep aja busuk.

Setiap orang pasti punya kenangan yg tak mudah utk dilupakan.

Kalo banyak saingan jangan gentar karena rejeki tidak akan tertukar

jangan banyak berharap nanti kecewa

senyum dan diam adalah senjata paling efektif untuk mengurangi permasalahan

Nggak jaman Nakal biar lo dibilang hebat, Nakal hanya sementara tapi inget masa depan lo untuk selamanya.

Siapapun yg tidak bisa menerima kekalahan sampai kapanpun dia tidak akan pernah mendapat kemenangan

berbahagialah dengan apapun yg kamu punya

orang yg suka menghina orang lain suatu hari bakal ngerasain sakitnya dihina

hanya karena selalu tersenyum bukan berarti selalu bahagia, kadang senyum adalah senjata utk menutupi luka

Mungkin hanya sedikit orang yang bisa peka sama perasaan km, itu akibat keangkuhan lho sendiri

Jika anda manusia,milikilah naluri,jiwa,dan rasa malu,Jika ketiganya tak anda miliki,brarti anda bkan manusia!

Daripada memaki dan membenci lebih baik maafkan dan doakan agar dia sadar diri

sahabat sejati itu memuji jika benar dan mengoreksi jika salah

ga semua masalah hidup lo harus diceritain ke orang lain

Daripada memaki dan membenci lebih baik maafkan dan doakan agar dia sadar diri

Kalo banyak saingan jangan gentar karena rejeki tidak akan tertukar

senyum dan diam adalah senjata paling efektif untuk mengurangi permasalahan

Besar ataupun kecil, bohong tetaplah bohong

Seburuk apapun masa lalumu, kamu berhak mendapatkan yg terbaik untuk masa depanmu sendiri

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Sindiran buat Orang Sirik Iri Alay, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata sindiran bijak tersebut sebagai inspirasi sekaligus koreksi diri masing-masing.


Kata Kata Sindiran buat Orang Sirik Iri Alay Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Velin Caliandra