Sabtu, 12 November 2016

Kata Kata Patah Hati Kecewa karena Cinta


Kumpulan Kata - Kata Kata Patah Hati Kecewa karena Cinta | Kata Kata Patah Hati karena Cinta tak direstui | Kata Kata Patah Hati karena Putus Cinta. Informasi buat kamu semua yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Kata Galau Sedih Patah Hati. Patah Hati, sering sekali dikaitkan dengan hal yang berbau menyedihkan, kesepian, atau mungkin hancurnya suatu harapan. kebanyakan dari kita mengartikan patah hati sebagai hal yang berkaitkan dengan perasaan. cinta yang ditolak atau malah berakhirnya suatu hubungan sering sekali dijadikan sebagai alasan untuk patah hati. mungkin memang hal tersebut yang sangat berpengaruh terhadap kondisi perasaan kita.

Kata Kata Kecewa Sedih Patah Hati - Kamu sendiri pasti pernah merasakan patah hati kan? rasa sakit, galau, sedih bercampur menjadi satu. kadang hal tersebut bisa mengurangi semangat kita untuk hidup, saking galaunya mau makan juga males, pokoknya serba nggak semangat deh. tetapi tenang saja, jangan sampai kamu berlarut-larut dalam kesedihan. galau itu wajar kok, kamu memang butuh waktu buat netralin perasaan. kamu butuh waktu sendiri untuk benar-benar siap dan mengobati rasa sakit didalam hati.

Kata Kata Patah Hati karena Pacar - dan jangan pernah menyesal jika kamu menjadi pihak yang disakiti. inget, karma itu nggak bakalan nyasar kok. lupakan saja seseorang yang telah menyakitimu, kalaupun dia menyesal nantinya dan kembali lagi ke kamu ya jangan mau. inget, dulu dia pernah nyakitin kamu kan? jangan mau menerima seorang penghianat.. mendingan perbaiki diri untuk menunggu cinta yang baru.

Kata Kata Patah Hati Kecewa karena Cinta
Nah, untuk kamu semua yang saat ini sedang galau dan sedih? berikut akan admin berikan Kata Kata Patah Hati Kecewa karena Cinta :

Seharusnya, jika dari awal kamu tau kita tidak dapat bersama. Tidak seharusnya kamu lanjutkan hubungan kita sampai menimbulkan rasa.

Aku tidak ingin dia yang sempurna. Aku hanya ingin kamu yang menjadikan hidupku bisa jauh lebih baik dari sebelumnya

Sebenarnya, aku ini ada di dalam kehidupanmu, atau hanya menjadi bayang bayang di kehidupanmu saja?

Aku yang sampai saat ini masih bertahan, sedangkan kamu meninggalkanku tanpa alasan. Ga sepadan.

aku yg masih sayang, kamu yg mengabaikan, dan aku yg belum bisa buka hati untuk yg lain. Jadi masih berprasangka aku sudah punya yg lain?

Jadi gini, kamu yang meninggalkan, aku yang kamu paksa untuk menjauh darimu, dan aku yang bertahan untukmu. Masih ga ngerti?

Tuhan, apakah perbedaan tidak bisa menyatukan? Kalau tidak, mengapa harus ada perbedaan?

Tidak. Aku masih menjaga hatiku untukmu. Berharap kita bisa seperti dulu.

Adalah indah jika perasaan terbalas. Beda dengan kita yang sama sama egois terhadap perasaan masing-masing.

Sebenarnya mudah melupakanmu. Hanya saja, hatiku menolak untuk melupakanmu secepat itu

Jika dia mencintaimu, dia tidak akan membanding-bandingkanmu dengan orang lain. Jika dia mencintaimu, dia mensyukurimu.

Pengkhianatan adalah cara yang tidak enak rasanya untuk menyelamatkan cintamu.

Cara terbaik untuk membalas dendam kepada orang yang mencuri kekasihmu adalah mengikhlaskan kebersamaan mereka berdua.

Bayanganmu mampu memiliki seluruh tubuhku dan kebenciannmu memiliki cintaku seutuhnya.

Jika kau menginginkan aku untuk berubah berati kau tidak tulus mencintai diriku yg sebenarnya kau hanya mencintai sesuatu yg akan kau ubah.

Tidak peduli seberapa keras kau menolak perasanku aku akan tetap seperti ini dan terus menjagamu.

Aku tidak mimiliki apa apa untuk membuktikan cintaku aku hanya memiliki rasa sakit akan hal itu.

Kekasih yang baik adalah seseorang yang bersedia meminjamkan bahunya untuk kekasihnya di saat menangis.

Cinta sejati adalah ketika dia yang kamu cinta tak lagi mempedulikanmu, tapi kamu masih menunggunya dengan setia.

Aku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia walaupun tak sepenuhnya.

Mungkin bagimu aku hanyalah secarik tissue yang kau gunakan untuk mengusap air matamu, dan tak lebih dari itu.

Harusnya, kamu juga perlu tahu sakitnya dicari hanya saat butuh. Maka, kau tak akan lakukan hal itu termasuk kepadaku.

Jujur itu lebih baik walau kejujuranmu itu mengungkap kenyataan yng menyakitkan orang lain.

Ingin ku coba lagi mengulang yang telah terjadi, Tetapi semua sudah tak berarti, Kau telah pergi.

Cinta bertepuk sebelah tangan itu memang sakit. Tapi, lebih sakit lagi kalau harus pura-pura cinta.

Selamat pagi kamu yang selalu aku sayang tapi tak pernah mau mengerti.

Cinta itu butuh ketulusan dan kejujuran, bukan hanya sekedar ucapan dan janji-janji palsu.

Aku hanya bisa diam ketika kamu buatku terluka, karna setiap aku berkata selalu kau abaikan.

Wanita kadang tak paham perasaan pria dan pria kadang tak mengerti perasaan wanita. Saling memaafkan, bukan saling menyalahkan.

Kamu tak merasakan siksaan yang kurasakan, saat harus jatuh cinta diam-diam dari sini.

Cinta itu aneh, dia datang ketika kita tidak membutuhkannya, tapi pergi disaat kita membutuhkannya.

Putus cinta bukan berarti putus asa dan harapan, tapi putus cinta menjadikan kita lebih dewasa dan kuat.

Tidak ada cinta bagi seorang sampah dan bagi seorang pecundang yang ada hanya galau.

Kamu harus tetap semagat dan terus menjadi kuat karna jika kau lemah siapa lagi yang akan menyakitiku.

Kalo masalah cinta aku tidak berhak galau karna aku belum memiliki kriteria untuk di cintai.

Sama sekali kau tidak pernah memberiku kesempatan bahkan kau tak mengijinkan aku mencintaimu.

Perasaan ini kepadamu aku rela kau menggunakan kekuatan ku untuk mendapatkannya kembali.

Kamu berhasil memiliki hatiku tapi aku gagal memiliki utuhnya cintamu.

Bayanganmu mampu memiliki seluruh tubuhku dan kebenciannmu memiliki cintaku seutuhnya.

Jika kau menginginkan aku untuk berubah berati kau tidak tulus mencintai diriku yg sebenarnya kau hanya mencintai sesuatu yg akan kau ubah.

Tidak peduli seberapa keras kau menolak perasanku aku akan tetap seperti ini dan terus menjagamu.

aku tidak mimiliki apa apa untuk membuktikan cintaku aku hanya memiliki rasa sakit akan hal itu.

Aku masih mengharapkan kamu utk kembali ke pelukanku

Cinta itu adalah ketulusan karena didalamnya tidak ada unsur paksaan ataupun hinaan.

Cinta itu aneh, dia datang ketika kita tidak membutuhkannya, tapi pergi disaat kita membutuhkannya.

Putus cinta bukan berarti putus asa dan harapan, tapi putus cinta menjadikan kita lebih dewasa dan kuat.

Aku hanya bisa diam ketika kamu buatku terluka, karna setiap aku berkata selalu kau abaikan.

Kekasih yang baik adalah seseorang yang bersedia meminjamkan bahunya untuk kekasihnya di saat menangis.

Cinta sejati adalah ketika dia yang kamu cinta tak lagi mempedulikanmu, tapi kamu masih menunggunya dengan setia.

Mungkin bagimu aku hanyalah secarik tissue yang kau gunakan untuk mengusap air matamu, dan tak lebih dari itu!

Harusnya, kamu juga perlu tahu sakitnya dicari hanya saat butuh. Maka, kau tak akan lakukan hal itu termasuk kepadaku.

Kadang, aku berusaha keras untuk mencari jawaban yang sebenarnya tak pantas dipertanyakan, kenapa kita sekarang berpisah?

Jujur itu lebih baik walau kejujuranmu itu mengungkap kenyataan yng menyakitkan bagi dirimu ataupun orang lain.

Kamu tak merasakan siksaan yang kurasakan, saat harus jatuh cinta diam-diam.

Hanya orang bodoh yang berani menggalkan seseorang yang mencintai apa adanya.

Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan tersenyum dari suatu kesakitan.

Telah ku sadari, penantian ku selama ini ternyata sia". Kau hanya menginginkan dirinya bukan diriku.

Terjebak diantara sesuatu yang apa aku sebut harapan.Ketika aku tersadar, aku mengerti bahwa semua itu tidaklah nyata. Kau bukanlah milikku.

Pernah liat air dengan minyak? seperti Itulah kita... Takkan pernah menyatu. Yaitulah kita.

Jangan undang aku di hari pernikahan mu, kecuali kau menempatkan ku di "samping" mu..

Kenapa harus separuh aku dirimu? Kalo kamu bisa memiliki diriku sepenuhnya. :

hati ku telah terluka tapi hatimu bahagia cobalah mengerti aku sedikit kan ku manfaatkan tuk mencintaimu lebih indah.

Kamu bisa nggak , lihat aku sebentar saja. Bukan dengan mata tapi dengan hati.

mungkin bagi kamu aku cuma debu di hidup kamu tapi bagi aku kamu adalah sumber kehidupan bagi aku.

kamu dulu yg ngusap air mataku saat aku sedih. tapi sekarang kamu yg slalu buat air mataku ngalir gtu aja krna sikapmu.

Sekarang aku tersadar. Cinta yang kutunggu tak kunjung datang, apalah arti aku menunggu bila kamu tak cinta lagi...

Aku inginkan kamu, karena kontroversi hati aku lebih memilih untuk mengkudeta cinta kamu, agar tercapai harmonisasi kemakmuran.

Selamat pagi kamu yang selalu aku harapkan. Semoga bisa mengerti ya akan perasaanku ini.

Aku disini selalu sadar kok siapa diriku. Gak mungkin aku mau memaksakan kehendak untuk memiliki hatimu.

Hati ini memang tak pernak terluka dan berdarah. Tapi cuma sedikit sakit, memar dan membeku~

Aku hanyalah setetes air mata yang kau butuhkan untuk dibuang dan kau lupakan ketika bahagiamu t'lah datang.

Memang sudah sepantasnya aku ini sadar. Siapa diriku yg selalu bego mengharapkan kamu mendampingiku.

Tanpamu aku lemah, tanpamu aku bisu tapi semua itu ku samarkan dengan senyum paksaan ini..

Sudah tak tau bagaimana lagi aku untuk bertahan. Semua pupus sudah kau hancurkan.

Ingin rasanya ku ungkap rasa sesalku di dalam hati. Tapi apa daya, bila hanya sakit yang ku dapat darimu. :

Bila memang aku tak pernah kau izinkan untuk menjadi seseorang yang indah di hatimu, biarkanlah ku pendam anganku ini.

Beri aku kesempatan untuk membuktikan kalau aku memang layak untuk kau pertahankan.

Yaudah sih gak usah dipaksain, toh emang gak penting kan?? Enakin aja seneng-senengnya tanpa aku..

Apalah arti diriku ini yang selalu bernafas tanpamu lagi.

Aku bingung, aku lelah, ntah harus gimana lagi buat ngadepin semua ini.

Cukup dengan tersenyum agar bisa ikhlas untuk menjalani ini semua.

Maklum sih kalo aku sayang kamu. Kan aku udah siap bila kamu sakiti. hehe :

Udah biasa sih aku mah liat kamu bahagia disana dan bukan sama aku.

Aku mencintaimu dengan ketulusan hati, dan kau mempermainkannya dengan begitu saja.

Pergilah kau dari kehidupanku, jangan pernah datang lagi bila ingin menyakiti aku lagi.

Aku memang begini orangnya, selalu tak pernah suka jika kau permainkan rasaku ini.

Seharusnya kamu menanyakan dulu apa yang terjadi, bukan malah marah-marah gitu sama aku.

Maaf bila aku pergi dan meninggalkanmu. Karena tetap bersamamu hanya membuatku mati perlahan.

Disini lagi mendung loh, tapi hatiku kok panas ya. Cemburu deh kayaknya. hehe

Sayang sama kamu itu mudah, melupakanmu yang susah. hehe

Jadi kamu masih memperthanin dia yang selalu menyakiti kamu? Selamat menikmati ya.

Aku kangen kamu, kamu kangen dia, dia juga begitu. Kamu bahagia akupun nyesek. hehe

Aku disini hanya bisa cemburu. Ingin membahagiakan tapi tak pernah kau anggap. hehe

Aku pun gak tau harus berbuat apa. Aku takut untuk melangkah, tapi aku sayang sama kamu. Aku bingung..

Aku gak kangen kok. Aku cuma mimpiin kamu aja semalem. hehe

Selamat istirahat ya kamu yang aku sayang. Walaupun engkau tak tau kalau aku sayang kamu dari sini.

Engkau memang tak pernah menganggapku ada sampai kapanpun.

Aku gpp kok kamu tinggalkan, toh buat apa bila bersamamu jika tak bahagia.

Biarkan aku melupakanmu saja saat ini, dari pada aku mengingatmu tapi selalu sakit.

Biarkan yang berlalu, yang dulu, kesedihan berjalan hilang bersamaan waktu.

Aku disini tetap setia menunggu akan hadirnya cintamu yang mungkin akan terasa indah bagiku.

Emang sakit, emang menyedihkan. Tapi apa mau dikata,aku tetap harus tegar menghadapi itu semua,

Aku gak minta lebih kok dari kamu, cukup hargai saja perasaanku ini saja udah cukup bagiku.

Kamu kini memang sudah berbeda. Kamu sekarang bukan seperti yang dulu aku kenal. Kamu lebih sering menyakiti aku.

Namanya juga perasaan, kalau lama-lama kamu abaikan aku juga bisa pergi.

Aku memang seseorang yang tak pintar dalam membaca hati. Tapi aku juga ingin rasanya bahagia.

Kalau memang gak ada niat untuk benar-benar sayang, jangan kasih harapan jika tak mampu memeberi kenyataannya.

Percuma juga mau diulang, mau diperbaiki lagi. Percuma, udah terlalu sakit bagiku.

Kau beri aku harapan, engkau pula yang menghancurkan semuanya itu. Sakit rasanya hatiku.

Meski engkau jauh disana, aku tetap mencintaimu dari sini dengan tulus kok.

Kalau memang sekiranya kamu memang tak mau kenal lagi sama aku, yaudah aku pergi saja.

Sedih sih, sakit sih, kecewa sih.. Tapi buat apa?? Menyesal juga gak ada guna, berharap pun tak akan pernah ada ~

Pengen deh rasanya buat bahagiain kamu, biar hidupku terasa lebih semangat lagi gitu.

Rasanya sangat ingin mengakhiri semuanya ini. Aku sudah penat, sudah tidak tahan lagi.

Ketawa aja dulu, masalah bahagia atau engga gimana ntar aja ~ hehe

Kalo aku sih terima kamu apa adanya, gak tau deh kalau kamu. hehe

Aku?? Apasih buat kamu mah. Aku cuma sekedar selingan kesedihan belaka yang tak pernah berujung dengan kebahagiaan.

Butuh banyak waktu untuk membuktikan cintaku ini. Jadi kamu jangan sekilas saja melihatnya.

Kangennya sih tiap hari, tapi gak dianggapnya sama kamu juga tiap hari. hehe

Kamu tak pernah menghargai usahaku untuk membuktikan akan cintaku. Sakit rasanya hati ini.

Gpp sih aku mah diginiin, toh aku juga udah biasa di beri harapan saja. hehe

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Patah Hati Kecewa karena Cinta, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata galau sedih patah hati tersebut sebagai inspirasi untuk menjalani hubungan asmara yang lebih baik.


Kata Kata Patah Hati Kecewa karena Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Velin Caliandra