Rabu, 07 Desember 2016

Kata Kata Mutiara Cinta Suami Romantis


Kumpulan Kata - Kata Kata Mutiara Cinta Suami Istri | Kata Bijak Pasangan Suami Istri | Kata Motivasi Doa Suami Istri. memang hal yang paling indah disuatu hubungan cinta adalah pernikahan, semua orang pasti ingin sekali menuju ke hubungan yang lebih serius ini, dan yang namanya pernikahan itu menggabungkan dua hati lalu bersatu membangun cinta yang baru untuk kehidupan yang baru, kalo bisa jangan sampai ada yang namanya percerai-an diantara hubungan pernikahanmu. tunjukan kalo setia dan cinta yang tulus bisa mempertahankan ini semua hingga akhir hayat nanti. pasangan Suami-Istri memang pasangan yang benar-benar siap dalam keadaan mental untuk berkeluarga. disini kamu dituntut untuk hidup bersama dan bermasyarakat, merencanakan masa depan yang indah bersama keluarga, hingga jatuh bangun untuk membangun itu semua dari awal. tentu hal-hal inilah yang akan membuat hubungan kamu menjadi harmonis, saling menghormati dan menghargai satu sama lain adalah kunci dari hubungan yang sukses. kalo yang namanya materi memang penting didalam keluarga, tapi kan bisa dicari bareng-bareng, jangan sampai karna materi keluarga jadi hancur berantakan.

Kata Kata Mutiara Suami Istri - tak hanya itu, kamu dan pasanganmu harus saling mendukung juga agar semua tujuan dan keinginan tercapai, si istri harus saling mendukung suaminya untuk berjuang menghidupi keluarga, dan disisi lain si suami harus berkomitmen serta bertanggung jawab untuk melindungi dan menjaga keluarga. tugas-tugas tersebut harus dijaga karena dengan begini hubungan kamu akan jauh lebih baik, dan kalo ada masalah yang datang itu sangatlah wajar sekali, disinilah kamu harus kompak berdiskusi untuk menyelesaikan masalah tersebut. tentu dengan perbedaan pemikiran ini yang bisa mendewasakan satu dengan yang lainnya.

Kata Kata Mutiara Cinta Suami Istri
Sumber : weheartit.com

Nah, untuk kamu pasangan suami istri, yang ingin hubungannya lebih harmonis ? berikut akan admin berikan Kata Kata Mutiara Cinta Suami Istri :

Jangan tangisi dia yg meninggalkanmu, meski ia sangat berarti. Kadang kamu harus kehilangan sesuatu agar yang lebih baik datang.

Wanita suka pria yg mandiri, bukan kaya karena uang jajan orang tua.

Masa lalu dibuat bukan untuk disesali, tapi dibuat untuk dijadiin pelajaran.

Banyak hal yg sulit dipahami dan terkadang tak dapat kamu temukan jawabannya. Seperti cinta, kamu hanya perlu PERCAYA.

Maaf aku yg tak mampu untuk berhenti merindukanmu.

Cantik adalah saat apa yg dimiliki orang lain tak membuatmu iri, karena apa yg kau butuhkan adalah menjadi dirimu sendiri.

Kau akan terlihat cantik dengan lisan yang baik dan perilaku yang sopan santun, bukan dengan make-up atau pakaian mewah.

Utk apa cinta, utk apa rindu, jika hanya membuatmu gelisah & tdk nyaman, lbh baik semua itu kukubur aja di hati, biarlah aku yg tau & rasa.

Saat wanita ceritakan masalah2nya, ia bukan minta digurui. Ia hanya ingin merasa tenang disamping orang yg dapat menampik kecemasannya.

Cinta bisa membuat bahagia, cinta juga bisa membuat terluka, dan kita harus siap untuk menerima keduanya apapun resikonya.

Kesalahan dan kegagalan akan terjadi setiap hari. Jangan habiskan waktumu hanya untuk menyesalinya, belajarlah darinya.

Kamu yang buat aku jadi suka, tapi kamu juga yang berusaha buat aku menjauh.

Janganlah kamu mencari-cari kekurangan orang lain, disaat mereka bersedia menerima kekurangan milikmu.

Kasih, tak bisa kuraba, tak bisa kusentuh, apalagi utk kupeluk, tapi kamu ada, bersemayam pada peredaran darah kerinduanku.

Pria yg bisa ngerti wanita itu langka. Kalau udah ketemu, jangan pernah dilepas!

Mencintai seseorang bukan hanya merubah menjadi seperti yang kamu mau, tapi mencintai kekurangan dan kelebihannya.

Kugantungkan harapanku padamu, kamu yg tak pernah menganggapku ada.

Kadang ketika lelah terus terluka, kamu memilih tuk menjauh dari segalanya, hanya karena kamu ingin melihat siapa yg akan menghampirimu.

Sesungguhnya, bukan kita yang memilih kepada siapa kita jatuh cinta, tapi cinta lah yang memilih kita.

Jangan pernah mengakhiri hubungan, hanya karena sebuah kebosanan. Tapi lihat perjuangan yg telah diberikan. Apa sebanding dengan kebosanan?

Dari mata turun ke hati, dulu saling mencinta sekarang menyakiti.

Jgn menolak perubahan hny krn takut kehilangan yg telah dimilki, krn dgnnya kita merendahkan nilai yg bisa kita capai melalui perubahan itu.

Mungkin aku bukan yang terbaik bagimu, tapi yakinlah akan ketulusanku. Karena bagiku, mencintaimu adalah bahagiaku.

Cinta, aku ingin bertemu dan tanya, siapa, apa, bagaimana, dan dimana kamu sebenarnya?

Saat wanita berkata "aku syg bgt sama kamu" dgn tatapan yg tulus, jgn tanya kenapa. Cinta adlh ttg rasa, bukan alasan logika yg bikin gila.

Air mata yang menetes itu, tanda bahwa kita masih punya perasaan.

Ketika bertemu seseorang yg mencintaimu dengan tulus, balas dengan cintamu yg tulus juga, karena cinta yg tulus jarang ada.

Saling menertawakan kebodohan-kebodohan yang pernah kita lakukan, selamanya akan kita rindukan.

Jika aku terus bersamamu, maka jalan kesedihan akan lebih teramat panjang.

Suatu hubungan tanpa rasa percaya, bukanlah 2 hati yg saling cinta, tapi hanya 2 orang yg menghabiskan waktu bersama.

Mau diganggu siapapun, hubungan mu gak akan terganggu jika dia setia.

Bertahan karena sayang, melupakan karena memang itu yang terbaik.

Hanya karena seseorang sangat mencintaimu, bukan berarti mereka tak akan pernah menyakitimu. Kadang dialah yg sering lakukan itu.

Terkadang memang harus berhenti peduli pada seseorang, bukan karena membencinya, tapi karena dia tidak pernah menyadari kepedulianmu.

Ketika masalah datang menghampiri, itu artinya Tuhan menyayangi, bukan membenci. Tuhan hanya menguji keimanan dan kesabaran.

Salah satu hal yang menyakitkan tentang patah hati adalah dia tak pernah berteriak hingga tak ada yang mendengarnya kecuali dirimu sendiri.

Tidak ada yg lebih menyakitkan ketika kita membohongi diri sendiri, dengan melakukan sesuatu yg berlawanan dengan hati kita.

Saat wanita sudah sayang, jangan kecewakan perasaan nya. Karena menimbulkan rasa sayang tidak semudah membalikan telapak tangan.

Cinta tak datang dari tatapan mata. Cinta hadir dari tulusnya hati, ketika diri tak mampu berpikir jernih. Percaya Hati.

Aku cuma ingin, kelak aku yang akan menemani kamu dan menghabiskan waktu hingga rambut kita sama2 memutih :)♥

Hidupmu akan berubah lebih baik, jika kamu bersedia untuk mengubah dirimu terlebih dahulu. Hanya orang baik yang akan mendapat yang terbaik.

Melakukan yang terbaik, ikhlas. Mungkin balasan orang lain tak baik, tapi tidak dengan balasan dari Tuhan.

Mengapa hati ini tidak mau menurut, selalu bertentangan dengan keinginan?

Bersyukurlah dalam apapun juga, memang terkadang berat, namun hanya dengan bersyukur, kebahagiaan bisa kita peroleh.

Jangan hiraukan apa yg orang pikirkan tentangmu. Siapa dirimu adalah anugerah dari Tuhan, hanya padaNya kamu harus mendengar.

Hidup ini memang tidak mudah, tapi terlalu indah untuk dihabiskan menua dalam keluhan dan pertengkaran.

Jika kamu bertemu orang yang bisa membuatmu tersenyum, ketika orang lain membuat menangis, teruslah bersamanya.

Ketika hati tidak lagi sehati dengan keinginan, maka keperihanlah yg akan menemani hari-hari.

Kalau wanita udah sayang, dia gak nuntut banyak kok. Cuma ingin pria yg setia, jujur, gak terlalu cuek, dan sayang sama dia. Itu aja.

Berikan perhatian pada apa yg dapat membuatmu tumbuh, tapi jangan memikirkan banyak hal dalam waktu bersamaan. Fokus pada

Selalu ada namamu terselip disetiap doa yg kupanjatkan kepadaNya.

Hanya karena seseorang selalu terlihat kuat & tersenyum di hadapanmu, bukan berarti ia tdk pernah menangis di belakangmu.

Apapun keadaan, masalah, dan hambatannya, tetap semangat dan jangan putus asa.

Nah itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Mutiara Cinta Suami Istri, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan ini untuk inspirasi dan motivasi dalam menjalin hubungan baik dengan pasangan. serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Kata Kata Mutiara Cinta Suami Romantis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Velin Caliandra