Senin, 07 November 2016

Kata Kata Mutiara Cinta Pacaran Jarak Jauh


Kumpulan Kata - Kata Kata Mutiara Cinta Pacaran Jarak Jauh | Kata Romantis Hubungan Jarak Jauh | Kata Cinta untuk Pacar yang Jauh. Informasi buat kamu semua yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Kata Mutiara Cinta Pacar yang Jauh. Menjalani hubungan jarak jauh memang melelahkan, selain kita harus bersabar karena terhalang oleh jarak.. kita juga harus kuat buat nahan kangen sama dia. berbeda dengan pacaran jarak dekat yang kalau kangen langsung ketemu, yang kalau sakit langsung dijenguk. dengan hubungan jarak jauh ini memang banyak sekali cobaan dan ujian yang datang, jadi kamu nggak perlu membanding-bandingkan hubunganmu dengan orang lain. malah hubungan jarak jauhmu itu spesial loh, pertemuan yang jarang tentunya menghasilkan rindu yang mendalam.

Kata Kata Cinta Hubungan Jarak Jauh - hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR) memang banyak susah dan senangnya. rasa bosan memang jarang sekali ada, kalau kamu dan pasanganmu itu selalu punya hal yang diceritakan setiap hari. tetapi sekalinya ada masalah pasti kamu bakalan uring-uringan, marah cuma lewat sms/telepon dan kalau ngambek salah satu nggak ngehubungin seharian.. duh.. nyesek galau deh. emang sih hubungan jarak jauh itu yang terpenting adalah komunikasi, kalau komunikasi aja nggak lancar gimana mau memberikan perhatian dan kenyamanan?

Kata Kata Bijak Cinta Pacaran Jarak Jauh - pacaran jarak dekat pun perlu komunikasi, tetapi untuk para pelaku LDR rasa kepercayaan satu sama lain harus dijunjung tinggi. pasalnya banyak dari mereka yang sering cemburu buta dan akhirnya over protektif deh, misalnya ditanyain lagi dimana, sama siapa, kadang sering dicurigain ini itu. makanya bersikaplah dewasa dan saling terbuka, jadi nggak akan ada pihak yang merasa kecewa ataupun dikhianati nantinya.

Kata Kata Mutiara Cinta Pacaran Jarak Jauh

Nah, buat kamu semua yang saat ini sedang menjalani hubungan jarak jauh / LDR ? berikut akan admin berikan Kata Kata Mutiara Cinta Pacaran Jarak Jauh :

Sejauh apapun jarak memisahkan kita kalau memang takdir untuk bersama km&ak pasti akan bertemu

Tuhan, jika engkau memang menakdirkan jarak yang jauih antara aku sama dia tapi tolong, jangan jauhkan hati kita berdua

Aku memang pasrah karena jarak, tapi percayalah, aku tidak akan pernah menyerah

beda waktu, beda tempat, tapi cinta tetap menyatukan kita.

Karna aku selalu setia menunggu mu disini.

Rindu ini yang selalu menguatkan kesetian kita.

Barangkali, Tuhan memang sengaja menciptakan jarak di antara kita. Agar kita tahu bahwa setia adalah ujian atas rasamu dan rasaku.

Sesulit apapun rintangan Dan sejauh apa jarak di antara kita. Jika kita memang berjodoh, maka Allah punya jutaan cara utk menyatukan kita

Jarak memang memisahkan dan seakan membuat kita berbeda. Tapi kamu harus yakin, hati kita sama, dan cinta takkan pernah kemana2.

Mencintai itu memang seharusnya tulus. Tapi mencintai dan mempertahankan dari jarak jauh itu jauh lebih tulus.

Jeda yg berikan adalah rindu pada titik yg sama. Diam krn mendoakan, dan itulah satu-satunya cara kita berpelukan hangat.

Saat kita tidak merasakan lagi pelukan hangat, kau lupa ada doa sebagai penggantinya. Aku mendoakanmu, agar kita baik-baik saja.

Mau jarak sejauh apapun kalau memang saling bisa menjaga kepercayaan itu modal untuk kelanggengan hubungan kamu

Jarak kita memang jauh untuk saat ini,tapi hati kita selalu berdampingan walau jarak memisahkan.

Kita memang terpisah jarak, tapi cinta kita selalu dekat.

Aku rindu masa-masa kita bisa bertukar pikiran hanya melalui telephone. Jarak memang begitu pandai memisahkan kita.

Mungkin jarak memang kuat dalam menjauhkan, tetapi doa-doa lebih hebat untuk kembali mendekatkan.

Rindu memang, tapi rindu gak membuat aku lelah dengan jarak ini

Bertahan dalam hubungan jarak jauh itu memang tidak semudah yang kita bayangkan, hanya butuh keyakinan, saling percaya dan kesetiaan.

Setidaknya dari jarak, aku memang sering terlanjur kesal denganmu, tapi ini mendewasakanku bagaimana menahan rindu.

Apapun yang terjadi, kamu tetap yang terbaik buatku. Semoga kamu selalu tahu, bahwa aku hanya ingin setia padamu.

Kalau kangen begini, dan kamu sedang sibuk, membaca pesan singkat dan email dari mu adalah caraku mengobati rindu.

Selama kamu percaya, aku pun percaya kamu bisa menjaga semuanya.

Ada hal yang lebih ingin kuperjuangan dibanding rasa kesalku kepadamu. Ada perasaan yang selalu ingin bersamamu.

Yang tak boleh dilupakan, kita adalah aku dan kamu, tanpa ada orang lain di dalamnya.

Kalo udah sayang bawaannya pengen setia, pengen sama-sama terus, pengen susah senang bareng, dan bisa melewati semua ini bareng sama kamu.

Hubungan jarak jauh atau dekat, sama-sama butuh komunikasi yang cukup agar tak terjadi salah paham

Banyak orang yang memandang LDR itu sebelah mata, itu hak mereka. Yang menjalani kan aku dan kamu, yang tau rasanya ya aku dan kamu.

kelak aku lah yang duduk disampingmu menghabiskan waktu berdua, melihat senja hingga fajar menjelma, hingga kita akan menua bersama.

Kalau kamu sakit, aku bisa rasakan kok, kita memang jauh, tapi hati kita punya rasa yang sama.

Sebesar apapun rintangan, sejauh apapun jarak, sehebat apapun ujian kalo memang jodoh akan ketemu juga

jarak hanya ujian dalam hubungan yang memang kadang harus dijalani buat beberapa pasangan

Kita memang tak pernah peduli pada jarak. Buat kita,jarak itu adalah cara kita untuk saling setia.

Jarak memang memisahkan kita, tp percayalah ada cinta yang tak pernah pisah dr hati kita.

Jarak memang memisahkan kita, namun hatiku, akan selalu berada di hatimu selamanya.

Hanya rindu yang aku punya, rindu yang selalu ada meski jarak memang terlalu jauh untuk kita berjumpa

Yang paling kita tunggu dari sebuah pertemuan adalah pelukan-pelukan. Karena jarak memang tidak kuasa mempertemukan langsung dua raga.

Menyakitkan memang, mencintai dan mengagumimu dalam diam dan jarak yang jauh.

Jarak memang bisa memisahkan kita. Tapi, tidak untuk perasaan kita

Jarak bukan masalah, jika kamu memang serius dengannya, maka hubunganmu akan terus berjalan.

Jarak memang membentang luas. Tapi aku percaya cinta ini akan menguatkan kita

jarak memang memisahkan, jarak memang menjauhkan. tapi di balik angkuhnya, jarak sebenarnya mendewasakan.

Kamu memang paling bisa membuat aku rindu, membuat aku membenci jarak. Dan kamu adalah orang yg paling bisa membuat aku tersenyum

Dear hati, bersabarlah memang cinta jarak jauh tu menguji sangat. Sampai kadang mengalir air mata kerana terlalu merindui.

Kalau dari awal memang sudah yakin, untuk apa sekarang menyerah pada jarak?

Jarak memang memisahkan, tapi dengan kuatnya ikatan cinta ini. Kuharap kita bisa tetap menyatu!

Rindu ini memang terpisah jarak yang amat jauh, entah harus sampai kapan rindu ini harus dilepaskan untuk bertemu.

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Mutiara Cinta Pacaran Jarak Jauh, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata romantis pacaran jarak jauh tersebut sebagai inspirasi untuk menjalani hubungan asmara yang baik.


Kata Kata Mutiara Cinta Pacaran Jarak Jauh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Velin Caliandra