Selasa, 08 November 2016

Kata Kata Mutiara Cinta Bertepuk Sebelah Tangan


Kumpulan Kata - Kata Kata Mutiara Cinta Bertepuk Sebelah Tangan | Kata Galau Cinta Bertepuk Sebelah Tangan | Kata Bijak Cinta Bertepuk Sebelah Tangan. Informasi buat kamu semua yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Sedih Cinta Bertepuk Sebelah Tangan. Cinta? memang objek yang satu ini nggak akan pernah habis bila kita bahas, seperti kita tahu kalau cinta selalu identik dengan dunia remaja. entah apa yang membuat cinta selalu digambarkan dengan keromantisan, pacaran, atau hal-hal lainnya yang berhubungan dengan asmara. yang pasti cinta sering sekali membuat hidup seseorang menjadi berubah. tetapi nggak semua hal yang ditawarkan itu bisa membuat bahagia bahkan beberapa diantaranya malah menderita karena cinta, sekejam itukah cinta? kamu sendiri pasti tahu kan rasanya sakit hati? ini hanya sebagian kecil penderitaan yang diakibatkan oleh cinta.

Puisi Cinta Bertepuk Sebelah Tangan - Selain itu, hal yang berkaitan dengan cinta adalah perasaan. memang perasaan merupakan faktor penting yang sangat diperlukan sekali dalam hubungan. nggak mungkin kan kalau kamu menjalin hubungan tanpa perasaan? entah itu rasa sayang, cinta, ataupun nyaman yang jelas rasa-rasa tersebutlah yang menjadi suatu bumbu dalam hubungan kamu. hubungan tanpa perasaan akan terasa hambar dan mengakibatkan rasa cepat bosan.

Kata Indah Cinta Bertepuk Sebelah Tangan - Tapi terkadang ada beberapa hal yang membuat kita menjadi putus asa dalam hubungan cinta. perasaan kita ke dia memang sangatlah dalam tetapi dia yang kita harapkan tersebut tak membalasnya, sakit banget kan? menyukai seseorang yang tak pernah perduli dengan kita itu perih. berharap dengan sosok yang emang bukan untuk kita itu sedih, kita terlanjur jatuh hati tetapi disisi lain ada hati kitalah yang tersakiti. well, jangan sampai kamu membuang waktu dan perasaan kepada dia yang nggak pernah peduli tentag keberadaanmu, dia itu nggak pantes buat kamu tunggu. lebih baik kamu katakan "cukup" dan lihatlah ada orang lain yang memang lebih pantas untuk mendapatkanmu.

Kata Kata Mutiara Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Via : favim.com

Nah, buat kamu semua yang sedang galau karena cintanya bertepuk sebelah tangan? berikut akan admin berikan Kata Kata Mutiara Cinta Bertepuk Sebelah Tangan :

Jika aku memang bukan tercipta untukmu, aku kan berhenti untuk mengharapkanmu

Separuh hatiku telah kau bawa bersama dirimu, tak lagi bisa hati ini untuk merasakan cinta

Terlalu mudah bagimu untuk berpaling dariku

Gak seharusnya kamu memintaku untuk kembali disaat kamu kini sudah bersama dia

Entah kenapa aku Tidak bisa memalingkan ingatanku darimu,

Kehadiranmu senantiasa menguatkanku

Apalah arti cinta bila pada akhirnyaaa tak kan menyatuuu..

Melupakanmu tidak semudah yg ku kira

Hati ini dulu pernah terluka dan semua itu karena sikapmu

Kisah kita hanya untuk dikenang

Setidaknya dulu kamu pernah tau bagaimana caranya membuatku bahagia

Bagiku, kenangan kitalah yang masih membuatku bertahan untuk tetap terus bisa mencintaimu

Membuka hati untuk yg baru mungkin masih belum bisa aku lakukan

Aku belum terbiasa bila hatiku benar-benar sendiri tanpa kamu lagi

Kisah tentangmu akan selalu tersimpan di relung hatiku. Tak akan pernah mati & terus kujaga sebagai kenangan indah

Mungkin kau bukan cinta sejati di hidupku

Cinta akan terasa sempurna jika tiap pasangan itu saling memberi dan menerima baik kelebihan dan kekurangan

Aku terlalu menyayanginya hingga terlalu takut untuk kehilangannya

Kenangan indah itu sulit didapatkan dan sulit dilupakan

cintailah kekurangan seseorang karna dari situ lah kita menemukan kelebihannya

Bukannya tak peduli padamu, tapi setiap kali aku peduli, kamu tak pernah menyadarinya

Mencintaimu harusnya tak sesakit ini, karena pertama kali melihatmu aku tersenyum, tak menangis seperti ini

Aku mungkin bukan yang terbaik. Tapi aku punya hati yang akan kuberikan setulusnya untukmu

Cintalah yang menguatkan langkahku meninggalkanmu. Sekuat dulu aku menghampirimu

Saat kamu mencintai seseorang, berarti kamu menerima dia apa adanya termasuk masa lalunya.

Belajar dari masa lalu hidup untuk masa sekarang. Jangan sampai masa lalumu menjadi suram dimasa depanmu.

Buat apa berlama-lama galau. Segera move on dari patah hati

memikirkan dia yang tidak pernah memikirkanmu hanya menyakiti dirimu, lihat ke sekeliling dan temukan ia yg juga memikirkanmu

Cinta tidak mengajarkan kita untuk cengeng, tapi menguatkan hati kita

Cinta itu bukan untuk mencari kebahagiaan, tapi untuk berbagi kebahagiaan.

Jika teringat tentang kenangan kita, nyesek banget hati ini rasanya

Aku hanya ingin menemukan seseorang yang bisa menerima aku dan masalaluku apa adanya

Dalam cinta, kamu harus tahu kapan tuk melepaskan, terutama jika dia tak juga menyadari betapa istimewanya dirimu.

Aku takkan tangisi masa laluku, ia telah berlalu. Saat ini aku tersenyum, karena kuyakin akan ada yg jatuh cinta dgn senyumku

Meski kita tak lagi bersama, Aku akan baik-baik saja. Aku lebih kuat dari yg kamu duga, tapi tidak hari ini..

Terkadang, kamu harus rela melepaskan yg telah dimiliki demi memiliki sesatu yg baru.

Dulu akulah orang yang paling kamu sayang tapi sekarang akulah orang yang paling kamu benci

Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yg kamu rasakan, tak setara dgn bahagia yg akan kamu dapatkan

aku tau kita belum ditakdirkan utk bersama saat ini, mungkin Tuhan punya rencana lain

Bila kita mampu menjelaskan sesuatu yg pelik dg sederhana, itulah tandanya kita telah cukup memahami.

Seharusnya akulah orang yang membuatmu tersenyum.. bukan dia...

Kau dan aku hanya butuh watu untuk bisa saling merelakan

Dulu kamu bilang gak akan ninggalin aku, tapi buktinya....

Dulu kamu bilang dia bukan siapa2, sekarang kamu ninggalin aku demi dia

Dulu kamu bilang aku lah pelabuhan terakhir cintamu tapi sekarang kamu ninggalin aku demi dia

Dulu kamu bilang klo aku yang paling mengerti kamu, tapi sekarang kamu bilang aku gak bisa ngertiin kamu

Tuhan, aku ingin dia jd jodohku tp jika dia bukan pilihan yg terbaik, maka pertemukanlah aku segera dgn jodoh yg terbaik darimu

Tuhan, aku hanya ingin dicintai tanpa disakiti & menyakiti

Tuhan, jika dia memang jodohku, persatukanlah kami kembali, tapi jika dia memang bukan jodohku, jauhkanlah dia dari hidupku

Tuhan kirimkanlah aku kekasih yang baik hati, yang mencintai aku apa adanya

Ada perasaan kesal dan ada perasaan menyesal karena telah kehilanganmu

Dan kini kau telah menemukan kebahagianmu bersamanya

Yang aku sesali adalah karena tidak bisa membuatmu bahagia

aku gak menyesal klo dulu kita pernah bersama

Membiasakan diri tanpa kamu

Berusaha sabar dengan sikapmu tapi sayangnya kesabaranku ada batasnya

Tuhan beri aku kekuatan agar bisa sepenuhnya melupakannya

Setidaknya dulu aku udah melakukan yang terbaik untuk mempertahankan hubungan kita

Klo memang gak suka, jangan ngasih harapan dong

Dulu aku kau puja, kini setelah berpisah, aku malah kau hujat

Bisa gak sih kamu bersikap biasa2 aja, ingat, kita ini udah gak ada hubungan apa2 lg

Kamu masih saja sama seperti dulu, sikapmu masih saja gak berubah, masih nyakitin

Terlalu banyak kenangan tentang kita, membuatku sulit untuk bisa menghilangkanmu dari ingatanku

Terlalu lelah hati ini untuk terus bertahan dengan sikapmu

Kau bahagia diatas luka ku ...

Kenapa disaat aku berusaha melupakanmu, kau malah datang lagi

Seandainya melupakanmu semudah merindukanmu, pasti tidak akan sesakit ini

Aku berharap suatu saat kamu bs menyadari kesalahanmu

Orang yg tulus mencintaimu pasti tau bagaimana untuk menerimamu. Namun orang yg kamu suka, belum tentu bisa menerimamu.

Hati yang tegar selalu tersimpan sebuah ketulusan. Percaya nggak?

Hidup ini bukan cuman tentang dirimu, tapi tentang dirinya dan mereka

Sesakit apapun, kamulah yang harus mengobati luka hatimu sendiri. Bangkit, dan sambut masa depanmu..

Semoga kau dan aku bisa menemukan kebahagiaan kita masing2

aku terlambat menyadari klo kamu memang yg terbaik utkku, dan kini yg tertinggal hanyalah penyesalan telah melepaskanmu

Penyesalan ini membuatku berandai-andai, seandainya dulu kita gak berpisah, seandainya dl aku bs memberikan yg terbaik utkmu...

Lupakan aku jika hanya membuatmu terluka ...

ku tanpamu adalah aku yang tetap mampu bernafas, namun lupa cara untuk tersenyum

Sejak berpisah, sikapmu mulai berubah

Klo kamu gak ada perasaan apa2 sama aku, jangan kasih harapan dong

Belajar Tersenyum , saat hati terluka

Walaupun wajah ini tersenyum , tapi belum tentu hati ini bisa tersenyum

Jika kita JODOH , pasti kita akan bersatu kembali walaupun pernah terpisah

Aku masih sayang kamu, Tapi kmunya gak pernah peka

Kenapa Tuhan ngebiarin aku ngerasain rasa sayang yg kaya gini? sementara aku sendiri gak tau gimana perasaan kamu ke aku

Gak bisa bohongin diri sendiri, kalau aku masih sayang kamu

Ada masanya ko.. Dimana kamu mempedulikanku, tapi aku udah tak mempedulikanmu. Dimana kamu merindukanku, tapi aku sudah tak merindukanmu.

kamu baik banget, tapi sayang baiknya kalo ada maunya

Dulu saling sayang, sekarang saling benci

Untuk ngelupain seseorang yang kita sayang itu ga gampang tau!

ngelupain kamu ga segampang ketika aku mulai sayang sama kamu

Bukan sayang namanya, kalo gak ada kabar, gak perhatian dan suka ngecewain

Rasa sayang yg tak pernah terbalaskan

jika kau merindukan ku, berkunjunglah malam ini walau hanya dalam mimpi..

jika kau tak benar suka padaku jangan kau memberi harapan seakan perasaan ku terbalaskan

Terkadang ada perasaan menyesal telah memutuskanmu tapi itu hanya sesaat

Meskipun kini kau sudah tak lagi disini, bayangmu selalu hadir menemaniku

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Mutiara Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata bijak cinta bertepuk sebelah tangan sebagai inspirasi untuk menjalani hubungan asmara yang lebih baik.


Kata Kata Mutiara Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Velin Caliandra