Jumat, 21 Oktober 2016

Kata Kata Motivasi Galau Cinta Mario Teguh


Kumpulan Kata - Kata Kata Motivasi Galau Cinta Mario Teguh | Kata Kata Mutiara Galau Cinta | Kata Motivasi Galau Singkat. Informasi buat kamu semua yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Kata Motivasi Galau Bijak Cinta Mario Teguh. galau? satu kata dengan lima huruf yang mempunyai banyak sekali makna. buat para remaja mungkin kata ini sudah tak asing lagi, bahkan mereka menganggap kalau nggak galau itu nggak gaul hidupnya. padahal galau itu sering sekali dimaknai sebagai kegagalan dalam hubungan cinta dan sakitnya suatu perasaan. galau itu efek sakit yang diderita karena putus cinta, patah hati, atau hal-hal yang berkaitan dengan cinta. 

Kata Kata Motivasi Galau Lucu Mario Teguh - kamu semua pasti pernah merasakan galau kan? semua orang pasti pernah galau kok, cuma kadar galaunya berbeda-beda. ada yang galau biasa saja, ada juga yang galau banget. penyebab galau itu kebanyakan dari hubungan asmara, perasaan kita yang tersakiti pastinya akan merasakan galau yang bertubi-tubi. galau akan datang bersama rasa sepi dan sedih, jadi wajar kalau misalnya kamu lagi galau terus merasakan kesedihan dan kekecewaan yang mendalam.



Kata Kata Bijak Galau Mario Teguh Terbaru - tetapi galau bukan berarti hidupmu harus murung terus-terusan, malah dengan adanya galau ini kamu perlu bangkit dari keterpurukan. jangan sampai kamu menangisi orang yang telah pergi, jangan sampai kamu menyesali apa yang sudah terjadi. well, buat apa juga sih kamu bertahan dalam hubungan yang sudah nggak nyaman? buat apa pacaran kalau kamu yang berjuang sendirian? mendingan kamu bangkit, memperbaiki kualitas diri untuk menyambut cinta sejati.

Kata Kata Motivasi Galau Cinta Mario Teguh

Nah, buat sobat semua yang saat ini sedang galau, berikut silahkan disimak Tips dari sang motivator mario teguh tentang Kata Kata Motivasi Galau Cinta Mario Teguh :

Jangan mau diajak hidup susah kalau dia tidak bersungguh-sungguh membangun masa depan yang baik. Mario Teguh

Bagi wanita yang cerdik, ketampanan itu sementara. Untuk jangka panjang, kemapanan lebih menarik. Mario Teguh

Sesungguhnya cinta tidak buta, ia hanya melumpuhkan logika. Mario Teguh

Segala hal terjadi, yang baik dan yang buruk. Yang bisa kau lakukan adalah move dengan sebaik-baiknya. Mario Teguh

Tuhan tak akan memberimu masalah yang tak dapat kau selesaikan. Bertahanlah. Ini semua juga akan berlalu. Mario Teguh

Apa pun masalah kita, jika kita membaikkan hati, Tuhan akan membaikkan hidup kita. Mario Teguh

Tuhan, bantulah aku untuk selalu berharapan baik dan meyakini kemungkinan baik di balik setiap masalah. Aamiin - MT

Sesungguhnya engkau yang penyayang tidak akan pernah rugi karena kebaikanmu, walau pun engkau mungkin sempat salah mempercayai orang.

Jika engkau bersedih, bersedihlah atas kegagalan mereka untuk tetap menjadi orang baik. Tetap syukurilah kebaikan hatimu.

Sekali dua kali engkau akan dikecewakan oleh orang-orang yang kau percayai. Tapi janganlah berhenti menjadi penyayang.

Kekecewaanmu hanya boleh sementara, tapi harapan-baikmu harus selamanya. Mario Teguh

Cinta itu tentang perhatian. Bagaimana mungkin kamu yang cerdas, bisa mencintai orang yang mengabaikanmu? MT

Anak muda memang akan mengalami beberapa kali patah hati sebelum sampai pada pilihan terbaiknya - Mario teguh

Cinta dapat mengobati patah hati, kesialan, atau sebuah tragedi. Cinta itu sahabat abadi.

Satu-satunya kekuatan yang bisa mengobati luka dari patah hati, adalah jatuh cinta lagi - Mario Teguh

Butuh waktu untuk bisa menemukan cinta sejati. Begitu juga dengan patah hati, butuh waktu untuk sembuh dan ceria kembali - Mario Teguh

Orang muda harus jatuh cinta sejatuh-jatuhnya dan patah hati sepatah-patahnya, sebelum dia menjadi lebih bijak.

Satu-satunya perasaan yang bisa menandingi pedihnya patah hati adalah perasaan saat jatuh cinta. Mario Teguh

Untuk kamu yang sedang patah hati, segera bangkit hari ini, untuk segera menjadi pemenang cinta selanjutnya - Mario Teguh

Terkadang, patah hati itu seperti cermin yang pecah - lebih melukai jika Anda berupaya memperbaikinya. Mario Teguh

Sakitnya patah hati itu seharusnya sementara, menguatkanmu, dan menyiapkanmu bagi pemilihan kekasih yang lebih baik - Mario Teguh

Patah hati adalah salah satu cara untuk menemukan cinta sejati - Mario Teguh

Patah hati itu resiko wajar dalam upaya menemukan cinta sejatimu. Bangkitlah, indahkan dirimu, mulai lagi. Mario Teguh

Galau itu wajar dan normal, karena ia adalah proses penyesuaian diri dengan kehidupan yang lebih berkelas - Mario Teguh

Kalau mau galau, galaulah tentang studi dan karir yang super, bukan soal cinta yang belum waktunya. Mario Teguh

Anak muda yang galau tanpa kekasih, pasti yang tipe sekolahnya belum bener, cita-cita gak jelas. Mario Teguh

Anak muda yang sibuk cinta-cintaan dan galau karena cinta mentah, akan kehilangan keindahan masa mudanya. Mario Teguh

Banyak anak muda yang hebat di masa dewasanya, berasal dari anak muda galau yang tegas membaikkan diri. Mario Teguh

Tidak semua pacar akan menjadi pasangan hidup. Jadi, jangan terlalu galau kalau putus - Mario Teguh

Terkadang seseorang masih galau bukan karena gagal move on, tapi karena belum terbiasa tanpa dia yang pernah dicintainya - Mario teguh

Jangan berlama-lama galau. Lakukanlah yang sudah jelas-jelas baik bagi Anda, walau pun awalnya pahit. Mario Teguh

Jangan terlalu galau jika dia berkhianat, sesungguhnya dia yang rugi. Mario Teguh

Lupakan cinta jiwa yang tak berujung ke pelaminan. Tujuan pacaran sesungguhnya adalah tuk menikah bukan tuk galau. (Mario Teguh)

Jika galau, bergaullah dengan orang-orang yang sikapnya positif dan mensyukuri kehidupan yang aktif dan bergembira. MT

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Motivasi Galau Cinta Mario Teguh, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata mutiara bijak galau tersebut sebagai inspirasi untuk menjalin hubungan asmara yang lebih baik.


Kata Kata Motivasi Galau Cinta Mario Teguh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Velin Caliandra