Selasa, 15 November 2016

Kata Kata Kecewa Sedih buat Pacar


Kumpulan Kata - Kata Kata Sedih buat Pacar | Kata Kata Sedih untuk Pacar Tercinta | Kata Kata Sedih karena Pacar Tersayang. Informasi buat kamu semua yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Kata Galau Sedih buat Pacar. Sedih ? semua orang pasti pernah merasakan hal ini. kesedihan itu bakal muncul saat kita merasakan perpisahan, kehilangan, atau bahkan patah hati. hal yang paling sering kita rasakan ya sedih karena hubungan cinta. emang hubungan cinta itu kalau dibahas nggak akan ada ujungnya, dan selalu saja menimbulkan masalah-masalah baru.. tetapi dengan adanya masalah inilah yang justru menjadi tantangan tersendiri.

Kata Kata Sedih dicuekin Pacar - Dibuat sedih sama orang yang paling kita sayangi itu nyesek. misalnya dia sengaja pergi buat ninggalin kita, padahal kita sendiri masih sayang sama dia. nggak enak kan? ditinggalin pas lagi sayang-sayangnya? tetapi mau gimana lagi? masa sih kita musti nahan orang yang emang udah nggak niat buat bertahan? kamu mau dicintai karena kasihan? buat apa juga diperjuangkan kalau dia sendiri udah nggak ada perasaan? lepaskan dan ikhlaskan.

Kata Kata Sedih diselingkuhi Pacar - Rasa sedih itu akan terus muncul saat kita teringat kenangan bersama dirinya dulu. memang beberapa hari setelah patah hati hidup kita akan kurang bersemangat, kita akan kebanyakan galau, melamun sampai-sampai lupa untuk mengurus diri sendiri. tetapi ingat, hidup ini akan terus berjalan. kamu nggak bisalah sedih terus-terusan, sementara dia sudah bahagia sama yang lain. kamu harus move on dan membuat kenangan baru, yang pasti perbaiki diri terlebih dahulu, persiapkan dirimu untuk menyambut cinta yang baru.

Kata Kata Sedih buat Pacar

Nah, untuk kamu semua yang saat ini sedang merasakan sedih karena putus cinta ? berikut akan admin berikan Kata Kata Sedih buat Pacar :

Saat sedih sedang menghampiriku, yg kubutuhkan hanyalah dirimu disampingku. Menjaga dan menenangkanku, serta mendengarkan kesedihanku

Bersabarlah sepanjang kesedihanmu, dan engkau akan sampai kepada kebahagiaanmu..

jangan bodoh! kesedihanmu belumlah seberapa dibandingkan kenyataan ini.

Jangan pernah menyalahkan orang lain atas kesedihanmu, karena kebahagiaanmu adalah urusanmu

Kamu adalah orang yang selalu bisa melarutkan kesedihanku

Belajarlah untuk merelakan siapa yang telah meninggalkanmu, sebelum lukamu, memperpanjang usia kesedihanmu.

Pergilah, jangan pernah menyesal pada waktu, bawa serta jantung dan hatimu; dan biarlah kesedihanku, nyaman dalam ingatanmu.

Aku tersenyum bukan berarti aku bahagia, aku tertawa bukan berarti aku tak punya beban.. Melainkan ini cara aku menutupi kesedihanku.

Aku bisa tertawa bahkan saat sedih sekalipun, karna tertawa bisa jadi "topeng" untuk menutupi kesedihanku. Begitulah

Aku menutupi semua kesedihanku dari orang-orang yang melihatku, terutama kamu.

Jangan tutupi rada kesedihanmu terhadapnya, terbuka dan cari jalan keluar lebih baik dari pada berdiam diri.

Mengetahui kau bahagia disana sungguh melegakan hati, Meskipun aku sendiri masih belum beranjak dari kesedihanku.

Jika kamu menganggap semua kesedihanku adalah lelucon untukmu, aku akan tertawa bahagia disaat aku bisa membuatmu sedih dengan kepergianku.

Aku ingin kembali ke dalam sebuah ingatan masa lalu, sebelum kesedihanku.

Mencintaimu... menghilangkan semua faktor kesedihanku.

Apa kini yg kurasa menangis untuk tak mampu hanya sisa kenangan terindah dan kesedihanku

Benar, aku akan mencintaimu dan melupakan semua kesedihanku.

Dia selalu ada untukku, membuat ku tersenyum, memecah kesepian dan kesedihanku. Menghadapiku dgn kesabaran. Katakan padanya aku mencintainya

aku ingin kamu disini, untuk membuat senyum dan menghapuskan kesedihanku. I need you

Luka terdlm adl luka yg tak bisa dilihat oleh mata dan kesedihan terdlm adl kesedihan yg tak bisa diungkapkan oleh kata2

Cinta mengajarkan kita SETIA, baik saat kita dalam kebahagian maupun kesedihan

Tak seorangpun dalam hidup ini sangat kuat. Semua orang merasa kesedihan, tapi terkadang seseorang mampu pura-pura tersenyum

Gak semua wanita yang tersenyum itu mereka lagi bahagia atau baik-baik saja. Siapa tau senyumnya dia senyum yang lagi menahan kesedihan.

Di balik orang yang selalu terlihat ceria dan selalu baik-baik aja. Dia mungkin menyimpan rahasia atau kesedihan yang mendalam.

Makasih udah memperkenalkanku dengan tiga hal: kebahagiaan, kesedihan dan kehilangan.

Jangan pernah biarkan kesedihan di masa lalu membuatmu takut tuk menerima seseorang yg baru. Percayalah kata hatimu.

Kelak kita akan menertawakan kesedihan di masa lalu yang begitu memalukan.

Jangan terus-terus tenggelam dalam kesedihan. Senyumlah, senyum untuk menjemput kebahagiaan, jangan menunggu bahagia baru tersenyum.

Dengan luasnya langit, dalamnya laut, lapangnya tanah, aku akan menerima segala yang kau berikan, meski itu kesedihan.

jatuh cintalah pada seseorang yang memberimu senyum kebahagiaan bukannya tangis kesedihan

Jangan terlalu berlarut dalam kesedihan. Lihatlah ke depan, ada kebahagiaan yang sedang menanti.

karena bahagia tak akan tampak ketika kamu memutuskan untuk tetap berada di lingkaran kesedihan.

Dalam pertandingan ini; kedudukan masih imbang. Kebahagiaan dan kesedihan saling serang tanpa kebencian.

Alangkah ruginya, jika terlalu memanjakan kesedihan hingga berlarut. Sehingga lupa, banyak kebahagiaan yang sudah dilewati.

jatuh cintalah pada seseorang yang memberimu senyum kebahagiaan bukannya tangis kesedihan

Ada lenganmu yg memberiku pelukan ketenangan saat aku merasa kesedihan sedang menghampiriku dan membuat airmataku jatuh meluruh dipipiku

Jika kamu sedang terpuruk dalam kesedihan, segeralah bangkit. Tuhan memberimu cobaan karna Dia tahu kamu bisa melaluinya

Tiada apa yang paling berharga di dunia ini selain dari kebahagiaan, tiada apa yang paling memilukan selain dari kesedihan.

Orang yang hebat adalah orang yang bisa tersenyum dalam kesulitan, bisa mengumpulkan kekuatan dalam kesedihan..

Jika tangisan itu mmpu membuatkn kamu tenang.Menangislah.Krn Allah ciptakan air mata itu sbg terapi kesedihan.Setelah menangis,kau akn lega.
Jika waktu bisa diputar, hanya satu yg akan kulakukan yaitu kembali kepelukanmu dan kujaga selalu dirimu disisiku..

Senyum dibibirmu adalah anugerah terindah untukku, dan airmata darimu adalah kegagalanku untuk dirimu..

Satu senyumanmu karna diriku itu adalah kebahagianku, dan setetes airmata dirimu karna diriku adalah dosa terbesarku

Setiap malam aku selalu menangis semua karna satu alasan,yaitu kuterlalu mencintaimu dan kusesali salahku padamu dulu...

Jika waktu bisa terulang, hanya satu inginku yaitu kembali kepelukanmu dan takkan kuulang kesalahan yang pernah kubuat..

Jika ada yang ingin kupinta dalam doa, hanya satu pintaku, Tuhan aku mencintainya ijinkan aku selalu terus bersamanya..

Ya Tuhan, disaat aku tak bersamanya tolong jaga dia untukku dan lindungi dia orang yang kusayangi didunia ini..

Disaat kamu tertawa bahagia bersamanya, kamu tak pernah tahu betapa perihnya hatiku, namun aku rela untuk kebahagianmu..

Tuhan cuma mau bikin kita lebih siap dan lebih dewasa untuk semua. Kalau kita udah mapan, pasti dipertemukan lagi.

Saat kamu merindukan dia yang dulu, tapi dia telah berubah menjadi seseorang yang berbeda; karena kekasih barunya.

Tapi, berjuang sampai berdarah-darah meskipun diabaikan itu kadang namanya bukan setia; tapi bodoh. Serba salah.

Kamu mulai tersakiti, ketika mulai terlalu perhatian, mulai terlalu sayang, mulai melakukan segalanya berlebihan.

Yang baru tak menjamin kebahagiaan, mungkin karena terlalu nyaman dengan yang lama. Jangan pernah terburu-buru.

Segala hal pasti berubah, dunia pasti berputar. Dan, rasa sedihmu gak akan terus hadir, ada saatnya dia pergi.

Kelak, suamimu harus bisa mengubahmu ke arah yang lebih baik, membuat dirimu merasa spesial dengan kesederhanaanmu.

Cinta nggak sesederhana suka terus nembak, nggak sesederhana lo baik makanya dia mau. Cinta itu saling. S A L I N G.

Kalo sayang sama aku, kasih kejelasan dong.

Kelak, suami kamu harus jadi penyabar, kalau kamu ngambek, dia cuma elus-elus kepala kamu sambil meluk kamu.

Kalo ngomong sama cewek tuh yang lembut, yang serius, tatapannya hangat. jangan semua dibikin becanda.

Jika kesedihan dan kesusahan menimpaku, aku yakin tiada satu kejadianpun yang terjadi tanpa ada maksud dan pelajaran dariMU, Tuhan

Jadikan kesedihan sebagai cermin untuk belajar bagaimana menjadi bahagia.

Kebahagiaan bukan terletak pada materi, tapi kejujuran. Jika kejujuran saja tak bisa dimiliki, maka hanya kesedihan yang akan menghampiri.

Jangan biarkan kesedihan masalalu dan ketakutan akan masa depan merusak kebahagiaan kamu saat ini.

Kebahagiaan atau kesedihan sepenuhnya bergantung pada kita, bukan pada keadaan kita dan bukan pula pada apa yang kita miliki.

Tuhan maha penyayang, maha pengasih. Hanya Tuhan tempat kembali, hanya Tuhan yg mampu mengembalikan kesedihan menjadi kebahagiaan.

Sadarlah, aku yg benar-benar sayang kamu. Bukan dia yg sedang kamu harapkan kehadirannya

Jgn pernah merubah dirimu hanya demi orang yg blm tentu ingin merubah dirinya lebih baik untukmu

Cinta itu kaya main piano, pertama km harus bermain sesuai aturan, lalu km harus lupakan aturan dan mainlah menggunakan hati

Bukan bagaimana saat kamu mengejarku tapi bagaimana saat kamu mempertahanku !

Jgn sia-siakan hati yg mencintaimu.. Kmu akan menyesal jika ada hati yg teramat peduli padanya saat kmu melupakannya...

sekeras apapun kamu berteriak menyatakan perasaanmu, jika dia sudah tak ada lagi didunia ini lagi, itu percuma!

Ga perlu takut kehilangan aku, karna bisa apa aku tanpa kamu.. Yg ku tau aku hanya bisa mencintaimu, itu saja!

Cukup kamu saja yg ngisi hati ini, karna kamu sudah menjadi segalanya untukku

Berusaha merelakan apa yg telah melupakan ku, jika itu memang jalan hidupku.

Manfaatkan lah setiap waktu kebersamaan kita, penuhi dgn senyuman. Walau terkadang ada tangis. Anggap itu sebuah proses!

ga usah mikir apa balasannya nanti, cukup yg penting kita sudah berbuat baik.

Bahagia itu bukan ditentukan oleh dia atau mereka. Tapi bahagia itu ada didalam diri kita, kita yg bisa menentukannya

Jgn buat aku terus menahan semua rasa ini.. hingga ku pergi, hingga ku melepas semua nafas dalam dada ini.

Jika memang kamu tak bahagia denganku, ya sudah! Menjauh dariku memang keputusan tepat (bagimu)

Cinta ini bukan untuk kamu sia-sia kan, tapi untuk kamu terima dan jaga baik-baik..

Ketika kita merasa tersakiti, kita mempunyai dua pilihan. bertahan walaupun sakit atau pergi karna ingin bahagia.

kamu itu baik, jadi sepantsnya dapetin yg terbaik.. bukan malah milih bareng sama yg sering nyakitin..

Lebih baik tersenyum, daripada menangisi terus perginya orang yg selalu saja menyakitimu, waktunya kamu bangkit!

Tak perlu terlalu mengejar cinta, jika benar itu cinta untukmu. Dia akan datang dengan sendirinya

aku tetap mencintaimu meski kini cintamu bukan lagi aku.

Cukup kamu saja yg ngisi hati ini, karna kamu sudah menjadi segalanya untukku

Jujurlah, jika ternyata cinta ini menyakitimu, dan cinta dia lebih membahagiakanmu. Bisa apa aku! Aku akan merelakanmu pergi

Mulai lelah dgn semua janji manismu yg selalu saja tak kamu buktikan. Mungkin memang aku tak seharusnya bersamamu..

Aku yakin, pilihan ku ini sangat tepat,, iyaa tepat memilih hati yg baik, yaitu hati kamu..

Kita Perlu beberapa kali terjatuh, untuk bisa berjalan dan berlari.. Kita perlu menangis untuk menikmati senyuman kemudian hari

Jujurlah, jika ternyata cinta ini menyakitimu, dan cinta dia lebih membahagiakanmu. Bisa apa aku! Aku akan merelakanmu pergi

Lebih baik ku diam, daripada ku bicara tapi malah kamu anggap bisa menyakiti hatimu..

Ga usah ganggu hubungan orang lain, kalau kamu juga ga mau hubungan kamu diganggu.

Katakan, jika aku menyakiti hatimu. Jgn pernah kamu pendam, agar aku tau bagaimana caranya meminta maaf..

Jodoh itu nggak kemana kok. Selama apapun kita berpisah, kalo emang jodoh pasti Allah akan menyatukan kita lagi

Ga semua mantan ngasih cerita nyakitin, kadang ada cerita seru dan nyenengin yg pernah dia kasih yg mungkin kita lupa

Apapun yg terjadi, tetap tersenyum..! Karna senyuman mu adalah alasanku untuk tetap menikmati hari

Waktu tak pernah mengubah sedikitpun perasaanku terhadapmu

Cinta akan selalu ada jika didalamnya ada rasa saling percaya dan saling menjaga

Aku mencintaimu, tp bkn berarti aku tidak bisa meninggalkanmu. jika terus saja kamu sakiti aku

Jika hanya kerinduan yg kumiliki, biarlah. Semoga cinta itu akan kumiliki nantinya..

Tinggalkan saja aku, yg mungkin pernah melukaimu.. Tapi jangan pernah lupakan apa yg pernah kita lalui..

Saat dunia yg mencintai karna kecantikanmu, aku hanya mencintaimu karna apa yg kamu lakukan untukku

Jgn buat aku terus menahan semua rasa ini.. hingga ku pergi, hingga ku melepas semua nafas dalam dada ini..

iya aku kangen kamu, kangen disaat kita masih bisa saling melengkapi hari2 kita

kalau tau akhirnya cuma bisa nyakitin, lebih baik dari awal aja kamu gak perlu ada di hidup aku!

Terlalu menyombongkan apa yg kamu punya malah bikin kamu dipandang rendah oleh orang lain..

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Sedih buat Pacar, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata sedih untuk kekasih tercinta tersebut sebagai inspirasi untuk menjalani hubungan asmara yang lebih baik.


Kata Kata Kecewa Sedih buat Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Velin Caliandra