Selasa, 15 November 2016

Kata Kata Galau Kecewa buat Pacar


Kumpulan Kata - Kata Kata Kecewa buat Pacar | Kata Kata Sakit Hati buat Pacar | Kata Kata Patah Hati untuk Pacar. Informasi terbaru untuk kamu semua yang sedang mencari-cari artikel tentang Kumpulan Kata Kata Galau Kecewa untuk Pacar. Kecewa ? hal ini sering diungkapkan saat kenyataan tak sesuai dengan harapan. rasa kecewa itu akan muncul bersamaan rasa sedih dan galau. apalagi mengenai urusan cinta, perasaan kecewa pasti bakalan menjadi hal yang sering kamu rasakan. kecewa karena pacar tersayang itu wajar, mungkin kamu takut kehilangan dia sampai-sampai kamu terlalu overprotektif. endingnya dia bakalan risih karena sikap kamu tersebut terus pergi deh ninggalin kamu.

Kata Kata Galau Sedih Kecewa buat Kekasih - atau mungkin kamu kecewa karena disakiti? hmmm... ini alasan yang masuk akal sekali. hubungan cinta memang nggak selalu berjalan mesra. ada kalanya kita bakal menerima kenyataan-kenyataan pahit didalamnya, termasuk melihat pacar mulai bosan atau yang lebih parahnya dia yang sudah menduakan hati kita. kecewa dong? pastinya. terus kalau sudah kayak gini kamu bisa apa? nangis, galau, sedih? sudahlah buat apalagi sih nangisin orang yang sudah berhianat? rugi loh buang air mata sia-sia. toh dia sendiri udah nggak mikirin perasaan kamu kan? dia sendiri sudah nggak perduli sama kamu?

Kata Kata Patah Hati Kecewa untuk Pacar - Tetapi kan berat? emang berat diawalnya, kalau kamu sudah terbiasa nanti bakalan mudah kok. semua bisa karena terbiasa, ikhlaskan dia yang telah mendua. jangan berfikir untuk balas dendam, itulah yang membuat kebanyakan orang susah untuk move on. mendingan kamu urus diri sendiri dan meningkatkan diri, cinta yang lebih berkelas akan datang kok buat kamu yang benar-benar rela untuk bersabar.

Kata Kata Kecewa buat Pacar

Nah, untuk kamu semua yang saat ini masih kecewa karena sikap dan perlakuan pacar? berikut akan admin berikan Kata Kata Kecewa buat Pacar :

Cobalah jalin sebuah hubungan dengan tujuan untuk membahagiakan pasanganmu,bukan untuk membahagiakan dirimu.

kunci memiliki hubungan bahagia : persahabatan, kebebasan, kejujuran, kepercayaan, pengertian, dan komunikasi

Cewek yang ngambek, sms sampe tiga kali gak ngebales, tandanya minta ditelepon.

Dan tak mudah bangun kepercayaan yang sempat terbenam karna pernah di kecewakan

Jangan KECEWAKAN orang2 yg mencintai kamu.Karna belum tentu kamu mau di KECEWAKAN oleh orang2 yg kamu cintai.

Cukup aku yang ngerasain semua ini, cukup aku yang dapat semua ini, aku nerima kok, terima kasih ya

bila rindu ini tak terbalas, biarkan angin yang menyampaikannya

Mungkin waktu dan keadaan belum memihak

Disekitar ramai, tapi masih merasa sepi

Sungguh aku tak bisa untuk melupakanmu

Selagi aku masih bisa bernafas, aku akan tetap mengingatmu

Hey! kamu harusnya mikir dua kali untuk pergi dari hidup aku

Ngebayangin senyuman kamu aja aku udah senang

Aku selalu mendoakan yang terbaik untuk kamu..

Ketika sebuah janji diingkari dan sebuah kesetiaan dikhianati, hanya bisa bersyukur dan berterima kasih

Mencoba akhiri perasaan yang ada, namun dirimu semakin mendekatiku

Aku berjuang demi kamu.

Aku ingin bersandar, dipundak orang yang aku sayangi

Coba tanyakan pada dirimu, apakah pantas memberi sikap seperti itu ke aku?

Untuk menanyakan "apa kabar" ke kamu aja aku harus mikir berulang kali

Kepedulian dan rasa sayang kamu itu hanya sementara

Yakinlah, semua akan menjadi lebih baik ketika kamu berhenti mengeluh.

Bila yang terjadi itu hanya sementara, itu hanya sebutir kenangan yang kita rasa, begitu indah

Kadang senyuman manismu membuat kulupa akan kenangan yang bertabur luka

Saat kau bahagia bersamanya aku hanya bisa tersenyum tipis dari kejauhan

Rasa sesal didalam hati diam tak mau pergi

Jika ada kesempatan, takkan aku sia-sia kan

Ketika hati meminta untuk memilikinya kembali, tetapi hati yg lain berkata "maaf aku tak bisa"

Kisah ini indah namun begitu memilukan bila terus dibayangkan

Angin, tolong sampaikan bisikan rinduku padanya, aku bertahan hingga saat ini

Aku yang merindukanmu dan aku juga yang menahan sakit karna mu

Hati aku udah di bentengi besi dan baja, udah biasa yang namanya disakiti

Belajar melupakanmu itu tidak semudah mencintaimu..

Hati aku udah di bentengi besi dan baja, udah biasa yang namanya disakiti

Maaf bila air matamu tumpah karna aku

Se rela-relanya aku ngerelain kamu, tapi hati ini gak akan rela bila kamu bahagia bukan karna aku

Setiap kata rindu yg terucap ada setiap harapan ingin memilkimu kembali, namun apa daya ku ?

Ku ingin kau selalu disini walau kau bukan milikku lagi

Ternyata yang aku rasa selama ini itu cuma harapan, tak mungkin nyata

Aku rindu, rindu kebersamaan kita dulu

Ingin menyapa, hanya sekedar bilang haii "aku kangen loh sama kamu" hahaha

Dulu saling mencintai dan sekarang (aku) hanya bisa mengagumi

Rindu ini masih milikmu..

Langit pun menangis melihat kesedihan ku karena merindukanmu

Ga pernah sadar kalo kamu udah jauh

Terlalu indah, cinta yang telat disaat dia pergi

Ketika mata melihat apa yang tidak di inginkan, hati pasti merasakan.. bersedih..

Mungkin akan terus begini sampai ada seseorang yang bisa menutupi kenangan indah darinya

Pengen gitu deket lagi sama kamu, dan kayak dulu lagi, mana mungkin. hehe

Jangan sekali-kali samakan aku dengan dia, aku ini gak ada apa-apanya di banding dia..

Berjuta kata aku ucapkan, berjuta rasa aku miliki.

Terjadi begitu cepat, tapi bila dirasakan sungguh begitu menyedihkan

Rasa rindu ini semakin lama semakin dalam dan semakin menyiksa

Yang terbaik itu tidak dari fisik, melainkan dari hati dan lihat ketulusannya

Hanya kamu yg kunantikan untuk bahagia bersama

mimpiin kamu itu mimpi paling indah

Ketika aku merindukanmu, disitu aku benar-benar merasakan bahwa aku sayang sama kamu

Kenangan itu terlalu indah, dan kebodohan aku terlalu dalam.. hingga sulit untuk bertahan bahkan mendapatkan kamu lagi

Selalu denganmu, berharap padamu...

Putusnya udah lama, kangennya sampe sekarang masih kerasa, kamu hebat

Ketika rasa ini terus tertuju padamu, aku hanya bisa terdiam dan terus terdiam, karna aku sudah lelah mengharap balasan cinta darimu

Sebenci-bencinya sama kamu, rasa sayang aku menghilangkan rasa benci itu, iya aku tulus sayang sama kamu

Ketika sayang dikecewakan, jangan pernah kecewain yang sayang sama kalian

Kamu masih ingat? ketika aku memegang erat tangan kamu.

Seandainya sedih ini bisa kuhentikan dan tanpa paksaan, akan ku hentikan.. tapi nyatanya tidak bisa

Berawal dari pertemuan, dan berakhir dengan kepergian hehe

Ketika mata melihat apa yang tidak di inginkan, hati pasti merasakan.. bersedih..

Selalu menghantui, entah aku harus bagaimana lagi..

Terlalu banyak waktu terbuang karnamu, demi sebuah maaf yang tulus dan berharap semuanya kembali.

Rindu masih menerpa hingga saat ini

Rasa rindu ini semakin lama semakin dalam dan semakin menyiksa

Dulu saling mencintai dan sekarang (aku) hanya bisa mengagumi

Selagi aku masih bisa bernafas, aku akan tetap mengingatmu

Bersamamu, yang aku dapatkan itu keindahan dan juga pula kesedihan, balance.. Adil

Percuma mencari cinta yang lain kalau cinta ke dia belum bisa hilang

Sedih banget ya kalo di inget-inget

Pernah kangen banget sama si dia sampe nangis?

Selalu menghantui, entah aku harus bagaimana lagi..

Tapi semua itu sudah berlalu

Namanya juga sayang, gak bisa benci walaupun udah disakitin berkali-kali, bodoh yah

Berharap, menunggu, dan berjuang.. Waktu tidak pernah lelah melakukan semua itu, terima kasih

Kalo udah sayangnya sama satu orang, susah buat sayang ke yang lain, susah sekalinya pun udah putus

Berjuang sendirian itu rasanya

Sayang, aku butuh kamu dan ketulusan dari kamu

Aku ingin mencari yang terbaik, melebihi kamu, apakah ada? aku sayang kamu

betapa pun aku mengharapkanmu, apa kamu bisa merasakan apa yang aku rasakan?

Aku disini inginkan canda dan tawa

Seandainya sedih ini bisa kuhentikan dan tanpa paksaan, akan ku hentikan.. tapi nyatanya tidak bisa

Mimpi indah kamu yang selalu ingin dimengertti

Ternyata yang aku rasa selama ini itu cuma harapan, tak mungkin nyata

Rindu ini tak akan ada matinya, walaupun sipemilik rindu sudah lama mematikan rasanya.

Yang tercipta, yang terindah dan yang tidak bisa mengerti, kamu

mungkin selama ini apa yg aku lakukakan untukmu, hanyalah hal yg biasa dan tak perlu kau anggap..

Terus menahan dan terus berperan sebagai pengagum

Perasaanku sudah membeku, tidak bisa mencair dan mengisi lembar jalan kehidupan baru bersama yang lain

Sekarang hanya sebatas teman, teman yang tidak saling kenal

Berharap karna mempunyai rasa.. bukan berpura-pura, tidak seperti kamu

aku kuat, tapi aku lemah ketika apa yg aku gapai itu tidak tercapai, yaitu kamu

Cuma sekedar say hello sama kamu aja aku udah seneng, gimana kalau kita seperti dulu lagi, kemana-mana berdua

Sayangnya aku tulus buat orang orang yg sayang sama aku

Rasa rindu ini semakin lama semakin dalam dan semakin menyiksa

Setidaknya aku pernah menanti sampai lupa berapa waktu yang sudah aku pakai untuk menanti kamu

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Kecewa buat Pacar, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata galau sedih kecewa tersebut sebagai inspirasi untuk menjalani hubungan asmara yang lebih baik.


Kata Kata Galau Kecewa buat Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Velin Caliandra