Rabu, 16 November 2016

Kata Kata Galau Karena Mantan Pacar


Kumpulan Kata - Kata Kata Galau Karena Mantan Pacar | Kata Galau Mantan Kekasih | Kata Patah Hati, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari artikel tentang Kata Kata Galau Patah Hati, tentu ini sangat membantu anda dalam memperoleh suatu informasi, nah buat para remaja seakan galau sudah menjadi suatu kebiasaan yang sering dilakukan, entah karena Patah Hati ataupun sedang Jatuh Cinta, setiap hari pasti ngegalau terus.



Kata Kata Galau Sedih karena Cinta - memang persoalan cinta hubungannya langsung ke hati dan perasaan, dengan pemikiran remaja yang masih labil membuat emosi sulit dikontrol, inilah yang membuat Galau menyerang, maka dari itu hindarilah hal-hal yang membuat diri anda menjadi galau.

Kata Kata Galau Karena Mantan Pacar
Kata Kata Galau Karena Mantan Pacar

Nah, buat kamu yang masih hoby banget ngegalauin si mantan? berikut langsung saja disimak Kata Kata Galau Karena Mantan Pacar :
Luka dihati hanya bisa disembuhkan dengan berdoa, pengampunan, dan menatap hari esok penuh kepastian!

Gw hanya pengen sendiri dulu, gw nggak pengen punya pacar dulu.

Saat lo tak kembali lagi ke gw, gw yakin ini jawaban dari Tuhan utk gw hengkang dari lo.

Ada saatnya sedih, ada saatnya senang. Gw percaya itu!

Tuhan aja maha pengampun, gw pun jg begitu sama lo!

Ternyata semua berakhir seperti yg tdk gw harapin, untunglah gw mengerti apa sebabnya ini semua terjadi.

Kisah cinta abadi bersamamu udh END! Gw buka halaman baru yg lbh ok ceritanya :))

Gw pernah terhanyut dalam sendiri. Tapi kini gw berani melangkah sendiri.

Kemarin gw sedih tanpa lo. Sekarang gw happy tanpa lo!

Gw melangkah bersama Tuhan, sendiripun gw nggak takut, krn gw punya Tuhan! :))

Terjebak dgn kenangan, cuman buat gw hancur dan nangis terus. Mahal harga tissue skrg

Gw berani melangkah pasti untuk keluar dari masa lalu ini!

Gw tau ada saatnya gw masuk ke dalam kehidupan lo, ada saatnya gw keluar dari kehidupan lo!

Mungkin gw bermimpi untuk menjalin kisah cinta yg happy ending bareng lo, tapi nyatanya gw salah!

Menyesal iya, melangkah dari lo? Bisa gw lakukan!

Gw ngga merasa sendiri, gw ngga merasa kesepian. Gw punya byk teman yg selalu mendukung.

Buat apa gw stuck dgn masa lalu sama lo, kalo itu hanya menghambat gw dapetin pasngan terbaik nantinya!

Mau susah, mau gampang. Gw yakin gw bisa move on dari masa lalu ini.

Harus bisa move on dan keluar dari masa lalu, gw harus sukses!

Lagu galau cuman buat gw inget lo terus!

Saat terakhir bersamamu adalah saat terindah dan terakhir kita bersama.

Aku telah menjadikanmu kenangan terindah dan kenangan masa lalu.

Alasan apapun yg kamu buat, tdk akan mengembalikan hubungan kita menjadi utuh.

Hubungan cinta harusnya dilandaskan rasa sayang yang tulus, bukan karena materi. Kamu salah menilaiku.

Lbh baik jd jomblo drpd pacaran sama orang yg salah.

Aku hanya minta waktumu saja saat kita pacaran dulu, tapi kamu terlalu sibuk.

Taukah kamu betapa aku mencintaimu?

Mendapatkanku mudah, tetapi mempertahankan cinta bersamaku susah.

Ku jadikan pertemuan kita selama ini adalah sebuah jalinan cinta yang berhenti dan tdk pernah terulang kembali.

Kalo memang putus adalah hal yg terbaik, aku menerimanya demi kebahagiaan kamu.

Setelah putus sebaiknya tidak usah membenci satu sama lain, tetaplah bersilahturami satu sama lain.

Sebelum putus dgn pacar, sebaiknya dibicarakan dulu baik2, jgn asal putusin lewat telpon or sms aja.

Saat mendengarkan bunyi piano, aku hanya teringet kamu memainkan lagu cinta utk ku tuk terakhir kalinya.

It's hard to say goodbye, but I have to say goodbye.

Air mata adalah cucuran air yg tumpah yg berasal dr hati yg tdk bahagia.

Putus cinta itu bkn tolol, tp putus cinta itu adalah jawaban segalanya.

Sakit hati = patah tulang, sakitnya di dalam dan ngga ada yg bisa ngerasain cuman gw sendiri aja yg bisa rasain.

Putus cinta sama aja kayak patah tulang, sakit dan nyeri banget !

Sok keren banget sih lo, ngga nyadar apa muka lo pas2an. Duh..nyesel gw pacaran sama lo!

Lo delete bbm gw? Ya baguslah..berarti gw bisa cari yg lbh bagus dr lo dong!

Selamat bersenang2 dgn pacar baru lo deh, gw udah ill feel liat muka lo!

Hal yg paling ngga penting dr lo, lo bkn orang baik. Akhirnya gw putus :))

Mau balik sama lo? Gw mikir sejuta kali deh!

Perpisahan. Aku yakin ini yang terbaik utk kita.

Dan ku biarkan semua berlalu ku biarkan semua berjalan dengan takdir tuhanku

Harusnya kamu tahu kalo cintamu yang selalu terpendam di dalam diriku.

Tahukah engkau kalo senyumu yang masih selalu tersimpan dalam hatiku?

Ingatkah dan tahukah engkau kalo dirimu yang masih ku kenang??

Terlanjur cinta selalu dikatakan oleh orang yang sebetulnya menyesal.

Mencintaimu sejuta rasanya. Cinta itu telah membuat buta.

Janji pernikahan? Huh...janji ngga selingkuh selama pacaran aja ngga bisa...

Saya hapus air mata kepedihan ini. Cukup! Saya hrs move on dan lanjutkan hidup!

Kamu tuh jahat, bisanya cuman mempermainkan cintaku saja!

Saya putus dari kamu, krn kamu hanya menorehkan cerita buruk dlm hidupku.

Sekalipun aku lemah tanpamu sekarang, tp aku yakin aku kuat nantinya.

Menatap masa depan bukan bersamamu lagi, rasanya seperti.....*crying*

Kehidupan cinta kita, bukan sandiwara. Sekalipun diakhiri dgn SAD ENDING.

Perjalanan cinta kita panjang, semua memori itu telah kusimpan di relung hati yg paling dalam.

Mencintaimu akan ku lakukan seumur hidupku.

Kali ini hampir habis dayaku utk buktiin ada cinta yang nyata yg kupunya utk kamu.

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Galau Karena Mantan Pacar, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian, jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Kata Kata Galau Karena Mantan Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Velin Caliandra