Senin, 28 November 2016

Pantun Gombal Cinta Romantis Gokil Lucu


Kumpulan Kata - Pantun Gombal Cinta Romantis Gokil Lucu | Kumpulan Pantun Gokil Lucu | Kata Kata Gombal Pantun Romantis Cinta. pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kumpulan Pantun Gombal Cinta Romantis. buat kamu semua tentu sudah tak asing lagi dengan Kata Gombalan Maut, nah gombalan ini datang dari Ovj yaitu oleh Andre Taulani. dan diacara itu sering kali kita melihat kata-kata Gombalan dan Rayuan Maut Andre yang begitu lucu namun sangat Romantis. yang membuat hati target menjadi berbunga-bunga.



Pantun Gombal Romantis - tak hanya itu, kata gombal ini sering digunakan untuk Pantun, nah bedanya dengan Kata Gombal, pantun mempunyai suatu rima yang lebih menarik. walaupun kadang tidak nyambung tetapi memiliki tujuan untuk menghibur dan merayu. ini merupakan cara jitu untuk merayu pasangan pacar atau kekasih yang kita cintai.

Pantun Gombal Cinta Romantis Gokil Lucu
Pantun Gombal Cinta Romantis Gokil Lucu

Nah, buat kamu semua yang ingin mencoba membuat hati pacar kita menjadi berbunga-bunga? berikut akan admin berikan Pantun Gombal Cinta Romantis Gokil Lucu :

naik kereta api;
menuju ke Belgia.
walaupun di dalam mimpi;
aku janji akan selalu setia.

bukan karena harta;
namun karena pocong.
namanya juga aku cinta;
aku punya rasa cemburu wajar dong ?!

jarene ora ono bosse;
mangkane ora gelem lembur.
saiki lan sakteruse;
tresnoku iki ora bakal luntur.

lagi peluk guling;
dengerin lagu melayu.
you're welcome darling;
i'm really happy that i can share my happiness with you.

mbak-mbak kasir;
lagi asyik bergoyang.
kamu gausah khawatir;
cintaku 100% aku alokasikan untukmu seorang.

sebelum menutup pintu;
tolong bangunin adikmu.
cita-citaku hanya satu;
aku hidup bahagia bersamamu.

ngantrilah yang tertib;
berdirilah di belakangku.
nasib ya nasib;
banjir rindu belum juga surut dari hatiku.

salut buat Dahlan Iskan;
ke kantor bawa bekal dari rumah.
rasa rindu yang aku rasakan;
moga bisa membawaku ke mimpi indah.

musik udah mengalun;
kamu jangan grogi.
cintamu bagaikan racun;
karena itu aku gamau memilikinya lagi.

pagi tadi kue masih utuh,
siang ini udah habis disikat gagak,
Tembok berlin aja bisa runtuh,
masak tembok hatimu kagak?

jerawat di mukamu;
inspirasi buat nulis buku.
aku sayang kamu;
tapi aku sadar siapa diriku.

Ke arab naik unta,
mengenakan baju piama.
Kurasa ku t'lah jatuh cinta,
pada pandangan dan jumpa pertama

satu hingga delapan;
isinya buah mengkudu.
senyummu selalu aku simpan;
buat jaga-jaga kalau aku nanti rindu.

request lagu barat;
belum juga diputerin.
aku punya satu syarat;
pacarmu harus kau putusin.

abis makan siang;
langsung di ajak mojok.
sayang sungguh sayang;
cantik-cantik kalau tidur ngorok.

jerawat di muka kamu;
di siram air comberan.
maaf jika aku telat ke mimpimu;
soalnya aku masih twitteran.

tanggal 14 januari;
tanggalnya warna merah.
tidakkah kau sadari;
senyummu itu sungguh teramat indah.

lagi di pinggir danau;
denger suara kodok.
kata siapa aku galau;
walau tanpamu aku te2p bahagia kok !

sebelum sinetron tayang;
ngasih makan penyu.
percayalah aku sayang;
cintaku ini takkan pernah layu.

sambut maulid Nabi;
umat Islam baca sholawat.
walau rindu datang bertubi-tubi;
tapi itu takkan bikin cintaku sekarat.

banjir di Jakarta;
siapakah yang salah.
dengan bermodal cinta;
aku yakin kita takkan salah langkah.

banjir oh banjir;
kapan akan surut.
sejak aku terlahir;
wajahku emang udah cute.

selamat datang di Jakarta;
buat banjir kiriman.
percuma aja saling cinta;
jika kita tak seiman.

bukan Jakarta namanya;
jika musim hujan ndak banjir.
kamu musti percaya;
jika cintaku ini takkan pernah berakhir.

musuh bebuyutan Jakarta;
adalah banjir dan macet.
karena alasan cinta;
aku sekarang kangen kamu banget.

kalau minta di tandu;
mintalah ke temanku.
salam benci dan rindu;
buat kekasihku yang tadi tak datang ke mimpiku.

walau hari terjepit nasional;
musti te2p semangat.
sumpah aku tak membual;
rinduku ini makin terasa berat.

sebelum pergi jogging;
jangan lupa sholat subuh.
pikiran rada korsletting;
akibat penyakit rinduku lagi kambuh.

kemarin hari minggu;
besok maulid Nabi.
semakin kamu aku tunggu;
rasa rindu menyerangku bertubi-tubi.

hari terjepit nasional;
hari yang terjepit tanggal merah.
sejak pertama kenal;
dirimu selalu bikin hidupku terasa indah.

hari ini 13 januari;
hari terjepit nasional.
udah berhari-hari;
aku kangen ama bib1rmu yang nakal.

Uya emang Kuya;
ngehipnotis Betharia Sonata.
kamu harus percaya;
Jika kamulah orang yang paling aku cinta.

di liat dari pakaianmu;
kayaknya kamu itu jorok.
kata siapa sih aku menduakanmu?; h
ingga detik ini aku masih setia kok !

dada tak berbulu;
bukan berarti kamu bodoh.
kenalan aja dulu;
siapa tau kita nanti berjodoh.

waktu ada petir;
ibu langsung mencarimu.
pokoknya kamu gausah khawatir;
cintaku ini hanya aku dedikasikan untukmu.

mobilmu di sita;
mobil pemberian mantanmu.
bukan hanya cinta;
aku juga selalu setia padamu.

banyak orang mati;
akibat minum oplosan.
janjiku pasti aku tepati;
kita pasti duduk berdua di pelaminan.

hujan ini tak terhenti;
kasihanilah mereka yang terus terpaku.
semoga malam nanti;
kamu bisa hadir ke dalam mimpiku.

lagi goyang kayang;
niruin adik sepupumu.
percayalah aku sayang;
dalam kamus cintaku yang ada hanya dirimu.

lagi joget kayang;
niruin adik sepupumu.
percayalah aku sayang;
dalam kamus cintaku yang ada hanya dirimu.

kereta udah melaju;
jangan hiraukan kembalianmu.
kalau kamu setuju;
aku ntar akan hadir dalam mimpimu.

lagi menata buku;
makan kue klepon.
makasih udah nemenin aku;
walau itu cuma via telpon.

musim angin barat;
adalah musuh bebuyutanmu.
walau terasa berat;
namun aku harus bisa melupakanmu.

musim angin barat;
adalah musuh bebuyutanmu.
walau terasa berat;
aku harus bisa melupakanmu.

Demikian informasi terbaru seputar Pantun Gombal Cinta Romantis Gokil Lucu, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan ini sebagai inspirasi agar hubungan cinta kalian menjadi lebih baik. serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Pantun Gombal Cinta Romantis Gokil Lucu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Velin Caliandra