Selasa, 29 November 2016

Kata Kata Nasehat Lucu Ngaco Gokil


Kumpulan Kata - Kata Kata Nasehat Lucu Ngaco Gokil | Kata Nasehat Gokil | Kata Nasehat Ngaco Abis | Kata Bijak Lucu. pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Nasehat Lucu Gokil super Ngaco. memang yang namanya Nasehat itu bermacam-macam sekali bentuknya, dan jika dilihat dari tujuannya. Nasehat digunakan untuk memberikan Saran dan Pendapat agar apa yang akan kita lakukan itu lebih baik dari sebelumnya, dan nasehat merupakan suatu yang memberikan saran yang baik.

Kata Kata Nasehat Lucu Ngaco - sering kali hal-hal ini dipergunakan untuk hiburan, misalnya saja oleh para pelawak, kata-kata nasehat ini biasanya malah dipleset-plesetkan sehingga makna yang tadinya serius malah ngaco dan bikin kita tertawa, tetapi yang namanya hiburan ya tidak apa-apa memplesetkan suatu nasehat bijak, walaupun begitu tetapi jika kita memahaminya pasti semua itu akan memiliki arti yang baik kok.

Kata Kata Nasehat Lucu Ngaco Gokil
Kata Kata Nasehat Lucu Ngaco Gokil

Nah, buat kamu semua yang ingin ketularan Ngaco dan Gokil karena nasehat humor ini ? berikut akan admin berikan Kata Kata Nasehat Lucu Ngaco Gokil :

Ketika pacar kamu selingkuh, itulah bukti kalau hidup itu penuh kejutan.

pasang photomu di toko bagus, siapa tau aja laku dan dapat pacar

Siapin pacar cadangan, kalo pacarmu lagi cedera, bisa dipake ngedate tiap saat!

Kalo kamu gak diakuin sebagai pacar, pake aja label PACAR kemana-mana

Jika masalahmu sangat berat, maka dietlah!

Lebih baik punya gebetan cantik daripada mantan yang jelek

Jangan kebanyakan sok tahu, nanti kamu kelebihan protein loh

Mantan yang baik adalah mantan yg bersedia nyariin gebetan baru buat kita

Saat kamu mulai ragu dengan cintanya, mungkin kamu harus mengganti dengan orang lain yang lebih meyakinkan

Pacaran kontrak aja, kalo cocok, kontraknya diperpanjang

Jangan terlalu banyak gombal, nanti keburu diambil sama temen sendiri

Jangan menilai buku dari sampulnya tapi lihat dulu harganya

Belajar menunggu diterima gebetan bisa dimulai dari belajar antri di bank, harus sabar bro!

Diam itu emas, maka perbanyaklah diam biar bisa buka toko emas

Kalo tersenyum tidak bisa membuatmu bahagia, mungkin kamu harus tertawa terbahak-bahak

Carilah pacar yang lebih ganteng atau cantik daripada mantan biar ada kemajuan

Lebih baik ga punya pacar tapi jodohnya cakep daripada gonta ganti pacar tapi ga jodoh mulu

Banyak baca lupa, tidak membaca tidak ada yang dilupa

Dimana ada kemauan, disitu pasti alasan, maka carilah alasan sebanyak mungkin

Jangan terlalu sayang kalo ujungnya putus cinta

Jangan terlalu berharap diucapkan selamat pagi dari gebetan, langsung ke minimarket terdekat aja, pasti dapat ucapan selamat pagi

jangan kebanyakan mikir, ntar kamu botak loh!

Sholat jum'at bukan buat bikin ganteng tapi biar kamu ketahuan kalo kamu tuh cowok

Rasa kangen itu boleh ke siapapun, termasuk ke pacar orang

Rajinlah ke tempat fitnes biar jadi pendekar, pendek dan kekar, haha

Bersahabatlah dengan orang jelek jika mau kelihatan ganteng

Buanglah mantan pada tempatnya!

Kalo kamu ditolak gebetan beberapa kali, silahkan konsultasikan ke toko cermin terdekat!

Karena tidur pagi adalah sebagian dari kebiasaan tukang modus

Percuma ganteng kalo pacarmu juga ganteng!

perbanyak gebetan, sayangi mantan!

Cuaca dingin itu enaknya dipeluk mantan

Kangen kamu. kamu yang selalu perhatian gak kayak sekarang sibuk melulu

Cobalah tersenyum saat dirimu menangis, bisa gak?

Sarapanlah dengan yang manis-manis, jangan sarapan pake kenangan pahit bersama mantan

Pengen tidur tapi gak digigit nyamuk? Tidurnya sambil berenang aja!

Mantan yang baik adalah mantan yg bersedia nyariin gebetan baru buat kita

Waspadalah jika mantan menghubungi kamu, kalo bukan ngajakin balikan, kangen, mungkin dia mau nagih utang!

Selamat pagi, cobalah tersenyum kepada bantal gulingmu!

Tidak semua orang bisa bicara tapi semua orang bisa tersenyum

Daripada kelamaan, coba deh tes nikah, kalo dah 3 bulan gak cocok, balikin aja ke orang tuanya

Bangun pagi, dengerin lagu kangen band aja biar kamu bisa mirip andhika kangen band, jelek sih tapi playboy!

Untuk apa harta kekayaan yg melimpah, emas permata berlimpah, semua itu tidak berguna! (karena milik orang lain! bhahahahak)

Baju apapun pantes buat kamu tapi jalan bareng gebetanmu yang belum pantes, jalan sama aku aja!

Mblo, lagi banjir tuh, mari berbuat kebaikan, gendong gratis tante-tante yang lagi angkat rok misalnya :D

Jangan mati dulu mblo, orang lain masih ingin melihat deritamu, haha

Makan siang yang sehat itu gak pake campur kenangan mantan. Oke?

Jika kamu bosan duduk, maka loncat-loncatlah!

Jangan sombong, kalo jatuh pasti sakit banget. Iya, lebih sakit daripada sakit gigi

Jangan kebanyakan gombal, ntar gebetannya keburu diambil orang

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Nasehat Lucu Ngaco Gokil, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan ini sebagai inspirasi untuk menghibur diri agar terhindar dari Galau. memang nasehat-nasehat diatas sangat nyeleneh sekali. jika itu salah ya jangan diikutin ya sob, serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Kata Kata Nasehat Lucu Ngaco Gokil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Velin Caliandra