Kamis, 01 Desember 2016

Kata Kata Jomblo Lucu Gokil Romantis


Kumpulan Kata - Kata Kata Jomblo Lucu Gokil Romantis | Kata Sindiran Lucu buat Jomblo | Kata Jomblo Ngaco Gokil. pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Jomblo Lucu Ngenes Gokil, memang didalam kehidupan manusia tentu kita pernah dikelompokan dengan status sosial yang terkadang membuat diri kita menjadi minder dan malu, tetapi kamu semua jangan sedih dahulu karena sudah menyandang status yang menurut kita lebih baik tetapi buat orang lain itu tidak, misalnya status Jomblo.

Kata Kata Cinta Lucu buat Jomblo - nah kamu semua pasti pernah mendapatkan Gelar Jomblo bukan? apa yang lebih ekstrim lagi Jones alias Jomblo Ngenes, tentu status ini sangat berat sekali dijalani. buat para pemula jangan pernah coba-coba tetapi untuk yang sudah berpengalaman, status jomblo mungkin dapat dijalani tanpa beban, dan menjadi jomblo ngenes banyak sekali cobaanya, kesepian kesendirian dan galau sudah menjadi santapan sehari-hari. karena itulah untuk para pemula bisa-bisa stress karena tekanan batin yang dideritanya. mungkin iri melihat kemesraan orang lain.

Kata Kata Jomblo Lucu Gokil Romantis
Kata Kata Jomblo Lucu Gokil Romantis

Nah, buat sobat semua yang masih menyandang predikat Jomblo-jomblo Bahagia ? berikut akan admin berikan Kata Kata Jomblo Ngenes Lucu Gokil :

Cowok itu walaupun jelek, asal jago ngomong dia bisa dapetin cewek cantik.

Jangan salahkan status kenapa kamu menjomblo. Tapi, salahkan dia yg telah merugi tak memilihmu.

Tukeran password gak menjamin bakal tukeran cincin juga.

Jadi pacar ga diakui aja bangga.

Hape kamu dari beton ya? Berat banget bales bbm doang

Ada gitu jomblo yang sedih karena kesepian? Yang pacaran tapi nangis karena berantem sih banyak.

Jomblo itu kayak bendera setengah tiang. Berkabung dan selalu digantungin.

Wahai Jomblo, kesalahan bukan terletak pada tulang rusuk masih utuh, tapi pada keberanian anda mengungkapkan cinta.

Buat apa masih nungguin dia yg belom mutusin pacarnya? Mau aja dijadiin 'ban serep'

Jomblo mah makan paru aja, makan hati sih udah jatahnya yang pacaran

Jomblo itu setia lho. Setia sama kesendirian.

Malam Minggu sama pacar itu rugi, harus bayarin makan terus. Hahaha

Inget ya! JOMBLO itu bukan berarti gak laku!

Ngapain Pacaran cepet-cepet? Pacaran itu keseriusan, bukan main-mainan lho.

Pacaran itu ga bebas. :P

Jadi, kalau mau Valentine harus punya pacar? :'|

Jomblo itu masih bebas buat lirik-lirik.

Pikirkan kebutuhan diri sendiri dulu. Ngapain pikirin kebutuhan anak orang lain.

Jomblo itu punya banyak waktu buat senang-senang bareng temen.

Jomblo itu batre HP nya ga cepet abis. :) ga ada yang ngehubungin sih.

Imlek. Ada yang berharap dapet angpao isinya pacar? :|

Katanya Cinta, tapi cemburuan banget. Calon-calon Jomblo dah. hehe

Saat kedinginan, Guling selalu ada untuk dipeluk. :*

Mapan dulu dong, baru bisa pacaran.

Bahagiain keluarga dulu. Baru bahagiain anak orang lain.

Cintai dulu keluarga kita. Baru cintai anak orang lain.

Menurut Jombloers semua, lebih enak Pacaran apa Jomblo sih? Terus alasannya apa? Haha

Ini Malem Minggu ya? Setau gua ini Sabtu malem.

Gua JOMBLO, tapi gua ga Ngenes! Gua BAHAGIA! :D

Jangan sedih jadi Jomblo. Berbahagialah, kita ini Bebas!

Jomblo itu gak asal cari pacar. Cari yang serius. Makannya sekarang masih single.

Santai aja dengan status Single. JOMBLO bukan akhir dari segalanya.

Jangan malu jadi JOMBLO. Yang harus malu tuh, yang gonta ganti pacar terus. Gabisa setia. Hehe.

Kalau hujan, yang paling tepat buat angetin itu selimut. Bukan pacar.

JOMBLO itu, punya banyak waktu buat senang-senang! Iya gak? haha

Walaupun JOMBLO, gua tetep Bahagia!

Banjir nyalahin doa Jomblo? Haha, gak banget!

Hati senang walaupun tak punya uang, huoo~

Mending JOMBLO daripada Pacaran yang ujung-ujungnya PUTUS juga.

JOMBLO itu masih bebas. Belum banyak tuntutan. Haha

Pacaran: Kalau jalan-jalan berdua doang. JOMBLO: kalau jalan-jalan, rame-rame sama temen. Haha

JOMBLO itu mikirin dulu prestasi dan cari Ilmu. Bukannya pikirin pacar terus. :|

Ngapain pacaran kalau ujung-ujungnya Putus juga. Mending JOMBLO, punya banyak temen yang ga akan pernah Putus! Hehe.

Yang kemaren malmingan sama pacar, sekarang diem di rumah aja, duitnya abis dipake nraktir. Haha

Mending Jomblo deh. Tiap malem Minggu, ga perlu ngeluarin uang buat nyenengin pacar. :P

HAHA Rasain yang mau Malming malah HUJAN!!

Ntar malem malem minggu ya? hehe.. hehe :')

Jomblo itu Hemat Bensin. gak ada yang Minta Anter.

JOMBLO itu Hemat Pulsa. :D

Jomblo bukannya ga laku, Jomblo itu gapernah main-main sama cinta.

Jomblo itu ga harus galau. Hatinya masih bebas buat milih.

Nikmatilah kebebasan selagi Jomblo.

Jomblo itu ga sendirian. Jomblo itu punya banyak Sahabat!

Jomblo itu hemat. Kalau makan berdua, bayar masing-masing. Haha

Jomblo itu ga perlu Ribet. Cukup pikirin diri sendiri.

Ga usah galau karena ga punya pasangan. Percaya suatu saat Tuhan pasti sediain yang terindah buat kita.

JOMBLO itu mau temenan sama siapa aja ga ada yang larang.

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Jomblo Lucu Gokil Romantis, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan ini sebagai inspirasi agar kehidupan kamu menjadi lebih baik. jangan pernah malu untuk hidup sendiri alias jomblo, karena pada dasarnya manusia itu ditakdirkan untuk hidup berpasang-pasangan, dan yang hanya kamu lakukan adalah tetap berusaha serta bedoa untuk mencari cinta sejati yang akan mendampingimu seumur hidup nanti. serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Kata Kata Jomblo Lucu Gokil Romantis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Velin Caliandra